About Me

My photo
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
me? just try to figure it out by ur self! check my another blog : http://blueismycolour.wordpress.com/ FB & YM : ivy_puppy@yahoo.com follow me @ivypuppy

Friday, December 12, 2008

LELAHHHH

saya hanya lelah...

Lelah menutupi betapa hancurnya saya..
lelah terus sembunyi di balik senyum palsu..
lelah bersikap tabah dengan semua canda..
lelah mempercayai bahwa semua akan baik-baik saja..

Padahal jelas saya orang yang paling tau..

betapa terluka parah dan tercabiknya saya..
bahwa di sini bahkan hujan belum berhenti...
betapa perih dan teririsnya setiap senyuman..
bahwa semuanya tlah tercerai berai n porak poranda..

4 comments:

Padang Cahaya said...

jangan pernah lelah, menyerah adalah kalah, jangan pernah berlari, karena hanya pengecut yang bersembunyi dibalik kebohongan2nya..

blueismycolour said...

yeahhhh..
thx yaa... ^^
akan dicoba...
wkwkwkwkw.... >,<

Anonymous said...

ada kalanya duduk diam meresapi luka, mengamati darah yang mengalir, mengakui bahwa kita sakit, adalah lebih bisa menyembuhkan :)
bersahabatlah dengan waktu.
aku tau itu susah tapi teruslah mencoba tersenyum pada waktu :)

blueismycolour said...

hahaha...
i wish i could! >,<
tp bukan na kita orang2 satir??
wkwkwkkw...
* ngelesss ...