About Me

My photo
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
me? just try to figure it out by ur self! check my another blog : http://blueismycolour.wordpress.com/ FB & YM : ivy_puppy@yahoo.com follow me @ivypuppy

Tuesday, December 23, 2008

Journey in Pontii >,<

malam pertama di pontianak..raining!!hahaha...so saya tidak merasakan panas
yang dibicarakan oleh orang-orang.Menyenangkan mengetahui bahwa selama 1mg
ini saya akan tinggal di hotel bintang 3.hahaha..benar2 di luar dugaan krn
awalnya saya berpikir kami akan ditempatkan di wisma or tempat sejenis..
Yaa..walau sedikit mengecewakan makanan pertama kami di pontianak adalah
makanan padang!how pity...come on!! jauh2 ke pontianak hanya untuk makan
restoran sederhana??! huff... sutra dehh!Da kecapean jg seharian ini..

15-12-08
Pagi pertama di Pontianak di mulai dengan banyak hal..terlambat untuk turun
breakfast karena tguin paprika yang katanya ga mo dibangunin seblm jm7! T_T
Tapi hal yg paling buat saya syokkk.. Saya meninggalkn infokus di t4 breakfsat,
yg lebih parahnya saya baru sadar ketika telah sampai di tempat pertemuannya.
Damn!!Uda pucatt bgt tuh..mana kagak ada yg tau lg no tlpon hotel na!! 108 juga
lg sibukkk...GROOARRR!! Jalan sktr 8mntan serasa bgt lamaaa... Di mobil saya
cuma sibukkk menelpon penerangan dengan perasaan yang tak bisa terkatakan
kacaunya.. Begitu nyampe hotel,saya langsung berlari sekuat tenaga.. huff..
Lega bercampur senang mendapati tu kotak item n berat masih terduduk rapi di
kursi. Di sebelahnya ada beberap orang yang memang sdang bersantap pagi..
Saya hanya bisa tersenyum maniss ke semua orang yang melihat saya berlarian
ke dalam..Biarlah saya tak peduli kalau ada yang bilang saya gila...hahaha
Yang penting infokusnya masih ada!! >,<>
bae2 ya?? wkkwkwkw... Ga banget emang.. Parahhhh!!Ohhh iye sebelum lupa,
ternyata di ponti setiap bulan dec, sungai kapuasnya akan meluap setiap pagi..
Sooo...airnya membuat beberapa jalan menjadi kebanjiran!Lucuuu....Pasarnya
juga sambil berbanjir-banjiran... ^^

16-12-08
Wahhhh..pasti semua bakal syok kalo tau hr ini saya bangun jm 5 pagi lho! xp
wkwkwkw...hebat yaa! ^^ ternyata bangun pagi ga semengerikan yang saya bayangkan..
beberapa hari ini saya banyak melakukan hal-hal yang sebelumnya pasti akan
saya hindari seperti bangun pagi atau sekedar marathon buat liat-liat n
cari makan.hahaha..Cukup menyenangkan ternyata!Saya nyobain kwecap! >,<
Segerr juga bangun pagi.. ^^
Walau kelas saya berakhir paling sore,but never mind dah.. Cape nya kebalas
sama durennn! >,<>
penggila durennn,apapun ga masalah lar! hahaha...

17-12-08
Hari ini dimulai ketika saya masih belum terlelap,lebih tepatnya ketika masih
asyik ngobrol dengan teman-teman.Sharing n bercerita tentang banyak hal yang
membuat kami lupa bahwa waktu telah menunjukkan pk 1 pagi.hahaha....
Maaf Pak J,kita da ga sanggup bangun pagi lagi buat nyari makan n marathon..
wkwkwkw...Trus hari ini jauh lebih santai dibanding 2hari sebelumnya! >,<
Kita cuma nonton Pak Yosu ngajar!Agak kurang ajar juga sih...mana sempat lari
2jam buat nyari "Lampok" pontianak.wkwkw... Lampit itu adalah tiker anyaman
khas pontianak. >,<
Setelah lama menimbang nimbang akhirnya saya memutuskan sayang juga kalo ga
ikutan membawa tu tiker pulang k Bandung.. Lagian sepertinya da lama juga tidak
me-make over- kamar! ( lebay >,< )

18-12-08
hari ini hebohhh bangett!Kudu ngejar bahan..Mana tiba2 panitia minta dipercepat
acaranya..pengen jumat uda tinggal test akhir doang!God..masih ada 2 bab lagi
gitu lho!Ujung2nya berakhir jam 6an dan alhasih besoknya masuk 1jam lebih pagi!
T_T Mana semua barang-barangnya uda harus diberesin lagi...jadi gitu dehhh!
kebayang sendiri dahhh capee na.. Si Pak J teparrr!!wkwkwk...kasian jg! T_T
Balik2 ke hotel uda jm 10 dah! Mana kudu langsung lemburrr meriksain tes awal.
hahaha...jadi aja acara gosip subuhnya di tunda dulu! >,< Truss mana si chriswan ketiduran di WC dong!! geblek tu orang.. xb

19-12-08
Last day booo... >,< style="color: rgb(204, 51, 204);">saya menyusuri tangga hari ini!Keknya resepsionsis na da muak ngeliatin saya!!
tambah gede dah betis na! huhuhu..ternyata kelar na sebelum sholat jumat!
amienn..trus finally nyampe jg kita ke lintang 0 derajat!
Lucuuu...Apalagi kl diinget2 sebelumnya kita ngebohongin Pak Irsaman.Ternyata ada juga
orang sepolos itu...Benar2 ga tega saya!! >,<
hanya mengikuti usulan usil Pak J yg emang ga sopan bgt.wkwkwkw...
hari terakhir saya baru merasakan betapa panas n teriknya pontianak! ^^
Trus malem na obrolan subuh tetap berlanjut..Kali ini kita ngobrolnya ampe jm3an..
Uda tambah subuh..topik na malah tambah berat!!Emang Gelooo tu anak satu,
da ngasi topik berat dy malah ketiduran dong!Lebih lucunya lagi, tidur sambil
megang spidol cobaa...Memang asisten sejati dah lo chris!! xb
So sorry saya ga jadi ikutan ke pasar jm set5 pagi na...Agak2 ga rela jg menghabiskan
waktu sejam tidur2an buat ke pasar pagi beli "toge". hahaha... piss! xb
ampun pak togeman.. ^^


No comments: