About Me

My photo
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
me? just try to figure it out by ur self! check my another blog : http://blueismycolour.wordpress.com/ FB & YM : ivy_puppy@yahoo.com follow me @ivypuppy

Tuesday, December 23, 2008

saatnya berlalu..

Saya masih sedikit menyimpan harapan akan adanya mujizat di detik2 terakhir hari ini..dan ketika hal itu benar terjadi,sedikit hangat menjalar di hati!Namun sungguh tragiss..sebaris kata yang ada di dalam sms itu tampaknya sungguhtak ingin membiarkan saya berbahagia bahkan di hari jadi saya sekalipun!yaa..
hari ini sya berulang tahun.

Kata-kata itu begitu tegas dan singkat!tak terbaca sedikitpun canda ataupun kepedulian yang biasanya merupakan cirikhas darimu.Apakah karena lama tak bertegur sapa,sehingga saya lupa akan pribadimu? Saya pikir tidak..Bagi saya,tak segampang itu untuk menghapus jejakmu..
Sebaris kata itu telah cukup untuk menggambarkan apa yang kamu inginkan dan membuat air mata ini jatuh menetes! God.. Tragis mengetahui bahwa semuanya memang harus berakhir.
Berakhir namun tetap tanpa jawaban.Perbedaannya hanya
pada pem-vokalan dan penegasan dari kejadian yang toh selama ini memang tlah saya rasakan sendiri akibatnya. Tetap saja tak ada jawab untuk semua tanya di hati,tetap saja tak ada kata yang tepat untuk menyudahi.
Sehingga saya
sedikit heran juga sebenarnya apa yang masih saya tangisi? Ntah lar..mungkin
saya memang orang bodoh yang terlalu gampang bersedih dan meneteskan air mata.
Biarlah... saya tak peduli! T_T
Jika memang kamu ingin menyimpan jawaban sebagai misteri,anggap saja saya belum cukup ilmu tuk menguak misteri itu. Suatu saat pasti!
jika memang kamu sendiri tlah lupa pastinya penyebab dari semua kegilaan ini,
anggap saja saya yang gila dan akan selalu gila...
Saatnya berlalu namun pasti menggoreskan luka yang tak dangkal di sini...

Jakarta 21-12-08 , 23.05 wib
--baby blue --

No comments: