About Me

My photo
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
me? just try to figure it out by ur self! check my another blog : http://blueismycolour.wordpress.com/ FB & YM : ivy_puppy@yahoo.com follow me @ivypuppy

Friday, December 5, 2008

Saya bukan kuda,tapi... >,<

Lagi-lagi saya tersadar akan sesuatu....
hmmm...TERNYATA banyak hal yang terlalu saya anggap berharga padahal NOTHING!!
Selama ini saya terlalu berfokus pada hal-hal semu yang saya kira akan berubah
menjadi nyata.Lucu memang!! So ridiculous..
Sekarang setelah saya terluka parah dan berdarah baru saya menyadari betapa
yang saya bentuk hanyalah angin...betapa yang saya rengkuh hanyalah hampa...
Pedihhh... Tapi ini pelajaran berharga yang begitu nyata yang saya bayar dengan
sebagian besar patahan pada hati saya...
Biarlah waktu yang kan memulihkannya, Mungkin memang harus begini untuk membuat
saya yang keras kepala ini sadar bahwa hal itu maya..
bahwa banyak hal lain yang selama ini saya abaikan hanya untuk hal-hal yang tak
".." Saya belum menemukan kata yang tepat untuk itu.
Saya belum sepenuhnya bisa mencampakkan asa ini. yaaa..walaupun tlah membuat saya
terluka separah ini,saya juga pantas mengucapkan terima kasih untuk asa itu..
Saya juga belajar beberapa hal darinya. huff...
Sudahlah..manusia memang terkadang butuh disentak!!Saya benar-benar tak ingin
disamakn dengan kuda yang harus dipecut bru berjalan. Namun ternyata memang itu
yang terjadi pada saya saat ini.hahaha...
Meski saya BUKAN kuda, tolong sentak saya jika saya berhenti terlalu lama!!
Life goes on...

hahahah...
Hanya olok-olokan yang tercurah melalui kata...

--Lagi iseng---

No comments: