About Me

My photo
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
me? just try to figure it out by ur self! check my another blog : http://blueismycolour.wordpress.com/ FB & YM : ivy_puppy@yahoo.com follow me @ivypuppy

Friday, August 7, 2009

Akhir

Tak pernah terbayangkan akhir dari cerita ini. Setelah wisata asa yang berliku, setelah beban rasa yang kubawa-bawa begitu lama, setelah retakan n patahan berkali-hati di hati ini. Setelah semua ke- Tidak jelas-an itu, sekarang ini berkahir.

Berakhir dengan begitu saja, tanpa sandiwara, tanpa kepura-puraan,tanpa bumbu hanya begitu saja.Sesuatu yang sangat sederhana bahkan begitu sederhananya hingga tak pernah terbayangkan sebelumnya.So Simple! Just like that..

Semua perasaan dan kegalauan itu lenyap begitu saja! Luruh tak berbekas dan sirna seperti jejak disapu ombak di pantai kehidupan.Aku sungguh masih ragu dengan penutup ini, walau cukup membuatku terperanjak.Ke mana semua debar dan sesak yang dulu berhimpitan di pojok hatiku? Ke mana semua emosi dan kekesalan yang saling berpacu?

Akhir ini sungguh di luar perkiraan dan dugaan yang paling aneh sekalipun.Terjadi begitu saja, lalu semua nya lepas. Seperti puncak yang awalnya kukira akan menanjak tajam atau menurun curam namun ternyata hanya pikiranku. Semua datar-datar saja!Ntahh..mungkin selama ini hati dan rasaku yang menempatkanku di roller coaster tak nyata.Tapi aku cukup lega dengan akhir tak terduga ini,di balik rasa hampa yang dibawanya serta.Aku bisa sedikit berbagi kisah dan penguatan!

everybody's hurts! just hold on ~ the corrs


Bandung, 2009-08-07
ivy

No comments: