About Me

My photo
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
me? just try to figure it out by ur self! check my another blog : http://blueismycolour.wordpress.com/ FB & YM : ivy_puppy@yahoo.com follow me @ivypuppy

Thursday, August 20, 2009

Begitu saja kawan..

Ternyata hidup ini memang aneh! Tak bisa diprediksi ataupun ditebak! Ketika kita telah berpikir dengan begitu keras, memaksa otak untuk bekerja berkali lipat dari seharusnya, mempersiapkan hati, ternyata semua usaha ekstra itu tak perlu. Bahkan semuanya tak perlu dipikirkan, karena begitu sederhana. Hanya terjadi begitu saja, mengalir dan tidak menyita hati ataupun pikiranmu. Seperti yang terjadi padaku.

Lucunya hal yang sama terjadi juga pada teman satirku. Apa hidup memang bukan untuk ditebak, teman? Apa semua memang hanya perlu dijalani tanpa perlu dipertanyakan? Akh.. ntah! Aku sendiri tak mengerti tentang semua ini, hanya sedikit berbagi cerita. Hal yang selama ini kamu pikir akan begitu sulit untuk dihadapi, terkadang tak semenakutkan yang ada dalam bayangan. Kenyataan kadang jauh lebih sederhana dan simpel ketimbang semua pemikiran dan pertimbangan.

Tak jarang si "pikiran" yang sering mempermainkan kita. Membuat kita jungkir balik untuk hal-hal yang datar-datar saja. Membuat kita berjalan berbelok-belok untuk hal yang lurus-lurus saja. Kocak! Ketika menyadari dan mengalaminya secara bersamaan. Hati-hati dengan pikiranmu! Kadang pikiran juga bisa membuat kita diam di tempat seperti terkekang walau sepenuhnya kita bebas.

Semua hanya terjadi "begitu saja". Kutipan quote yang sedang digemari teman satir "Hidup sudah terlalu sulit untuk dibuat lebih sulit." Ini hanya sedikit curahan rasa dalam belajarku menggunakan kata.

Teman satir semangat! Saatnya menata kembali pikiran dan waktunya melangkah! yaa..melangkah tanpa beban, saya harap! =b



Bandung, 2009-08-19
ivy

No comments: