About Me

My photo
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
me? just try to figure it out by ur self! check my another blog : http://blueismycolour.wordpress.com/ FB & YM : ivy_puppy@yahoo.com follow me @ivypuppy

Monday, August 3, 2009

rantai

Rantai lama yang kumiliki memang telah rapuh! Karena satu dan lain hal rantai-rantai yang tadinya kokoh dan saling menguatkan itu perlahan merenggang. Terjadilah sesuatu yang selama ini tidak pernah terpikirkan olehku! Kaitan-kaitan yang tadinya kupikir selamanya kini mulai melonggar!

Yaa..salah satu dari rantai tersebut berlari keluar! Aku tak tau apa yang salah dan mengapa semua terjadi sampai saat ini. Itu hal yang paling menyakitkan dari semuanya. Aku tak mengetahui mengapa itu terjadi! Rantai yang kehilangan sebagian pembentuknya tak lagi berguna itu yang sekarang dapat kupastikan.

Aku mengerti betapa aku tak bisa hidup tanpa rantai sama sekali. Hal itu yang mendorongku tuk kembali keluar dan mencoba mencari lagi. Aku menemukan rantai-rantai baruku dengan segala kaitan-kaitannya. Tapi yang sekarang tak lagi berani kuyakini untuk selamanya. Aku takut untuk kecewa lagi! Takut patahan hati yang tersisa tak cukup lagi untukku apalagi tuk kubagi dengan yang lainnya.

Tuhan.. buat aku bersyukur dengan apa yang kumiliki saat ini ketika aku kembali merindukan rantai lamaku. Buat aku berterima kasih atas segala hadiah yang Kamu berikan secara cuma-cuma ketika aku kembali merujuk untuk sesuatu yang telah raib. Amien..

Bandung,2009-08-03
ivy

No comments: