About Me

My photo
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
me? just try to figure it out by ur self! check my another blog : http://blueismycolour.wordpress.com/ FB & YM : ivy_puppy@yahoo.com follow me @ivypuppy

Friday, August 28, 2009

Pilihan

Hidup memang tentang pilihan..
Menjadi berbedapun sebuah pilihan..
tak ada yang berhak menghakimi pilihan..
karena semua milik empunya pilihan..

aku pilih kiri, kamu pilih kanan..
aku pilih atas, kamu pilih bawah..
aku pilih berhenti, kamu pilih berlari..
aku pilih diam, kamu pilih berteriak..
aku pilih hitam, kamu pilih putih..
aku pilih panjang, kamu pilih pendek..
aku pilih besar, kamu pilih kecil..

dan ketika aku atau kamu berhenti untuk memilih..
itupun adalah sebuah pilihan utk tidak memilih..

memilih untuk tidak dipilih..
dipilih untuk tidak memilih..

sebuah pesan setelah memilih..
belajar menerima apa yang telah dipilih



Bandung, 2009-08-28
ivy
* mencoba mengerti dalam belajar memilih

No comments: