About Me

My photo
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
me? just try to figure it out by ur self! check my another blog : http://blueismycolour.wordpress.com/ FB & YM : ivy_puppy@yahoo.com follow me @ivypuppy

Tuesday, July 27, 2010

Gila, mungkin!

Aku gila? mungkin.. karena sepertinya memang ini racikan dari minuman yang kau tawarkan! Sedikit sopan santun dan banyak tuangan kegilaan. Tapi tak ada yang bisa kukata? Diantara semua kegilaan ini, aku mungkin cukup gila untuk menikmatinya.

Katamu semua kegilaan itu harus dinikmati! Hidup terlalu singkat untuk dibuat datar datar dan biasa saja begitu ucapmu padaku. Sebenarnya aku sendiri tak terlalu mengerti apa itu gila dan menghargai kegilaan itu, sampai aku menemukanmu dan racikanmu tentang hidup dan kegilaan.

Dan sekarang sepertinya aku telah menjadi bagian dari sang gila itu sendiri, atau aku yang gila berpikir bahwa gila adalah sesuatu yang bisa aku miliki dalam darahku? Siapapun yang gila.. apapun yang gila.. ini hanya tulisan gila tentang kegilaan yang sedang menggilai!

Mungkin sebenarnya semua tentang gilamu yang membuatku gila! Atau aku yang terlanjur tergila-gila padamu dan mengaku-aku terlibat dalam kegilaan ini. Atau racikanmu yang membuatku gila? atau.. ntah la!

Katamu kita butuh dengan semua kegilaan, tapi bagiku gil itu menjadi penting karena itu berhubungan denganmu..

Yang pasti selamat menjadi gila setelah membaca tulisan gila ini!

Bandung,2010-07-22 ( 11:49 pm)
ivy
*biru yang sedang bertahan dalam kegilaan atau sedang menggila?

No comments: