About Me

My photo
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
me? just try to figure it out by ur self! check my another blog : http://blueismycolour.wordpress.com/ FB & YM : ivy_puppy@yahoo.com follow me @ivypuppy

Wednesday, July 28, 2010

karang n ombak

gambar by X1

Kalau karang bisa ngomong,Akankah dia mengeluh tentang ombak yang datang dan pergi sesuka hatinya? Bukankah dia yang selalu tertinggal sepi di pojok sana ketika sang ombak sedang tertidur?

kalau karang bisa ngomong, akankah dia akan menceritakan betapa hebat dan megahnya sang ombak? Bukankah dia yang selalu melihat dan menemani si ombak sepanjang waktunya?

kalau karang bisa ngomong, apakah dia akan merintih lirih tentang kikisan ombak yang perlahan tapi pasti membuatnya habis? Bukankah dia yang selalu diterpa dan dipeluk erat saat ombak marah?

Kalau karang bisa ngomong, apakah dia akan berpekik riang menceritakan tentang belaian ombak padanya? Bukankah dia yang selalu di direngkuh mesra dan dibelai lembut saat ombak sedang bahagia?

Kalau karang bisa ngomong, cerita apa yang akan dibawanya? Yang pasti Jika ingin mengerti tentang ombak, tanyakanlah pada karang..


noted for a friend :
Teman, Jika kau bilang laut adalah jiwa arogan yang kesepian. maka bagiku karang adalah jiwa naif yang terlalu posesif..


Bandung,2010-07-28 ( 12 : 47 pm)
ivy
*biru dalam suasana hati yang tak terdefinisi, spt karang yang terhempas ombak

No comments: