About Me

My photo
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
me? just try to figure it out by ur self! check my another blog : http://blueismycolour.wordpress.com/ FB & YM : ivy_puppy@yahoo.com follow me @ivypuppy

Sunday, July 4, 2010

Pandang tak jemu..

Rasanya sedikit sayang menutup mata malam ini. Bukan karena tak adanya tempat tidur empuk, bukan karena tak adanya selimut hangat, bukan juga karena tak adanya boneka kesayanganku untuk kupeluk, tapi ini karenamu!

Rasanyanya belum pernah aku mlihatmu sebegitu mempesonanya, ya..kamu memang selalu mempesona, tapi malam ini terlebih sayang! Di antara rumput-rumput hijau yang tak lagi mampu kukenali warna hijaunya, di antara rimbun pohon pinus yang kadang kala menyembunyikan indahmu, di antara kunang-kunang yang coba berbagi secercah sinarnya dalam gelap rimbun yang tak mampu kudeteksi. Di sini kamu terlihat begitu menggoda & menawan. Binar & pendarmu serasa begitu nyata dan menghangatkan malam yang dingin.

hmmm...Boleh aku menganggap kamu hanya bersinar untukku? Hanya malam ini sayang.. walau ku tau itu hanya harapku.. Tapi biarlah aku bermimpi dalam jagaku, karena sungguh aku merasa terlalu sayang untuk sekdar memejamkan mataku dan tak memandangmu!

harus kuakui, aku sungguh tergila-gila padamu saat ini!

Cibiru, 2010-01-01 (11.26 pm )
ivy
*biru penuh haru memandang tanpa jemu

No comments: