About Me

My photo
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
me? just try to figure it out by ur self! check my another blog : http://blueismycolour.wordpress.com/ FB & YM : ivy_puppy@yahoo.com follow me @ivypuppy

Sunday, July 18, 2010

ber-jarak dan ter-jarak

Membuka buka folder lama selalu mampu memberikan sebentuk perasaan tak terkatan buatku. Seperti kilas balik, selayang pandang dan perjalanan emosi tersendiri. Banyak yang terlewati dan banyak juga yang didapati, yang pasti semua harus disyukuri.

Kadang aku merindukan sesuatu yang kumiliki di zaman dlu namun tak lagi jadi milikku sekarang seperti rambut panjangku. Banyak orang yang datang dan pergi dalam hidupmu, ada yang datang hanya sementara dan berlalu begitu saja. Ada beberapa yang datang sekejap namun tak pernah bisa terlupa. Ada juga yang hadir mengisi hari-harimu dan tak pernah tersadari hingga saatnya berpisah. Ada yang selalu setia menemanimu bahkan terlupa dirimu ntah sejak kapan dia ada di sana. Serta masih banyak cara lain seseorang menempati ruang di hatimu atau meninggalkannya.

Kadang ada orang-orang yang dulunya begitu dekat denganmu dan seiring dengan bertambahnya waktu menapak menjauh. Kadang tak sepenuhnya pergi hanya berjarak di sini, di hati. Kadang ada juga orang-orang yang meski sekarang terpisahkan oleh jarak, tak lagi mampu kau rangkul, namun tetap dapat kau rasakan kehadirannya begitu dekat, hangat. Serta mungkin itu yang pantas kau sebut sahabat sejati.

gambar dipinjam dari om google

Karena Ini bukan permasalahan berapa km jarak rumahmu dengan rumahnya, tapi seberapa dekat jarak hatimu dan hatinya.

hidup memang tak pernah bisa ditebak. Siapa yang akan bersamamu dan siapa yang akan berlalu meninggalkanmu.


Bandung,2010-07-18 ( 18:27 pm)
ivy
*biru yang ingin berbagi

2 comments:

salamatahari said...

Li, baca posting ini gua kok tau2 jadi kangen sama elu, ya ...

blueismycolour said...

hahaha....
gw jg kangen sama segala kegaringan elo! sampe berjumpa bsk di GIM ya! ^^