About Me

My photo
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
me? just try to figure it out by ur self! check my another blog : http://blueismycolour.wordpress.com/ FB & YM : ivy_puppy@yahoo.com follow me @ivypuppy

Wednesday, January 28, 2009

gongxi.. HCNY

Euforia dari chinnese New Year tak terlalu kurasakan tahun ini. Tidak ada baju baru, tidak
ada musik khas yang mengiringi, bahkan tidak ada makanan enak yang biasa menandai.Apakah
itu bearti saya tidak merayakannya? tidak..tentu saja tidak! Saya tetap merayakannya walau
tanpa semua kelaziman yang biasa dilakukan. Mungkin saya tak lagi seantusias ketika saya
masih kecil (akh..semakin merasa tua saja! >,< ) , yang hanya berpikir hari ini adalah hari
di mana saya akan mendapatkan banyak uang!!Makan yang enak-enak... that's it!! Tapi sekarang
saya merasa sincia bukan hanya sekedar mengenai uang melulu,yaa walau ga munah masih tetap berharap dapat angpao sih! wkwkwk... Sincia lebih dimaknai dengan ajang untuk berkumpul bagi keluarga dan sanak famili. Waktu yang sengaja disediakan untuk beramah tamah dan sekedar saling berbagi cerita dan canda tawa. Angpao adalah pralambang berkat dan doa yang teriring, serta sekedar lambang ikut berbagi kesenangan dan kebahagian dengan orang-orang terdekat.
yupz...so makna sincia sebenarnya adalah kumpul dan bertemu lagi dengan semua sanak saudara, di mana akan ada bonus mendapatkan angpao.wkwkkww....
apakah pemikiran saya sudah sedikit mengalami peningkatan ketimbang waktu saya kecil dulu? xb
what ever it is...happy Chinesse New Year semua... Bagi yang ingin berbagi kebahagiaan bisa langsung transfer aja ke rekening saya...wkwkkwkw....

tapi di sini tetap saja merenungi nasib sincia sendiri terdampar di Kota kembang tanpa sanak famili! Hikz...
Bandung, 2009-01-26

No comments: