About Me

My photo
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
me? just try to figure it out by ur self! check my another blog : http://blueismycolour.wordpress.com/ FB & YM : ivy_puppy@yahoo.com follow me @ivypuppy

Friday, January 23, 2009

Pencarian sang Katak

Di Bali saya bertemu dgn teman bae waktu kuliah yg sdh tak bertemu sekitar 6blnan.
hmmm...kita bercerita tentang banyak hal di bale bengong!wkwkwk...
(Saya jg bingung waktu tau ada nama tempat seperti itu)
Waktu kita tidak bertemu sebenarnya tergolong tidak terlalu lama..tapi ternyata banyak
hal yg sudah terjadi semenjak tak bertemu. Dia juga jatuh bangun dengan salibnya, begitu
juga dengan saya.Mungkin memang rupa dari salib yang kita pikul kali ini sangat berbeda,
ga seperti waktu semasa kuliah. Dulu kita bisa saling berbagi salib dan berjalan beriring
untuk memperingan salib itu. Sekarang semuanya berjalan masing-masing! Dia dengan salibnya,
saya dengan salib saya! Satu hal yang tak berubah..Hati kita masih dan akan tetap bertaut!
Sejauh apapun kamu di sana,seperti apapun derita yang sedang kamu hadapi jangan menyerah ya!
Lapisi hatimu agar tak mudah remuk..Tebalkan sepatumu untuk jalan yang berbatu ini...
Jangan lupa bahwa kita sama2 sedang berusaha dan akan tetap berusaha,right!! >,<
Mari cari danau baruuuu... Kita sang katak yang mencari lingkungan baru kn???!!
Saya percaya..someday! ntah itu besok,lusa atau mungkin sebln atau seth lagi,pasti kan
bertemu dengan danau barunya.
waktu mungkin memang bukan kta yang dapat menentukan,tapi satu yang bisa dipastikn..
Saat itu semua tiba sang katak PASTI sudah bisa melompat dengan lebih tinggi...
Saya masih tetap di sana koq! Kamu masih boleh mencari saya jika memerlukan tong sampah!!
Saya akan menampung semua sampah dan keluh kesahmu,tapi ingat saya bukan
tong Sampah ya.wkwkwkwk... Nah lho!! >,<

13-01-09

No comments: