About Me

My photo
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
me? just try to figure it out by ur self! check my another blog : http://blueismycolour.wordpress.com/ FB & YM : ivy_puppy@yahoo.com follow me @ivypuppy

Wednesday, January 7, 2009

ktemu PD 3 sampe nyolong jambuu >,<

ini hasil jambu keling colongan.. ^^


huahhhh...judul yg aneh ya?hahaha...begini cerita na!
hari ini pokoke serrruuuuuuuuu...
Lagi-lagi saya tersesat di kampus kedokteran UNAND.hahahaa...
SEbenarnya bukan tersesat juga sih!secara emang sengaja datang gitu..Mana tadi sempat ditegor ama PD 3 dunk! (setaraf Romo Tarpin kl di UNPAR ) wkwkwkw...
Parahhhh... berhubung saya pake kaos,plus kaosnya emang kinclong! kuning gonjreng!
Untung ga dityin macem2..Cuma ngoceh sambil lewat.Nyerocos soal kaos yang saya
pake.hahaha.. FYI : di UNAND setelan kampusnya atasan kemeja,bawahan kain.Sedang
saya,atasan kaos plus celana jeans butut!wkwkwkw...untung aje masih pake sepatu.
jeng..jeng...gubrak dah! ^^
Trus dari sono kita makan sate depan telkom..yummy!!So lucky this day..finally si koko es limun buka juga!hahaha...slrrppp!!kesampean deh minumes limun kesukaan...
Pulang dari sana cerita na pengen ke rumah citra buat satu n lainnya.Sesampainya di sana saya n kembaran saya teriak2 manggil si citra!tapi koq ya ga ada respon..Hening bok!! T_T sambil nunggu kita teh iseng!ngeliat pohon jambu kelingnya lagi berbuahhhh..GELOOOOOO...buahnya buanyakk banget n uda item2!Jadi mulai dari jingkrak2 dikit,lompat2 kecil sampe akhirnya manjat mobil!hahaha... ga tau kita lagi kesambet setan ape!wkwkwk... ternyata manen jambu seru juga!apalagi kalo jambu orang..ga susah2 nanem,cuma tinggal petik buahnya.wkwkwk... Setelah heboh2 sana sini,finally sopir citra yang tinggal di samping rumahnya keluar.Berhubung uda kenal,kita malah dibantuin nyolong jambunya.hahaha..Parahhh!Trus dia ngasi tau kl citra keknya bu2,baru plg sejam lalu n habis jaga malem di RS.maklum tu orang lagi COAS!wkwkwk...
Ntah karena kita ribut or gmn,tiba2 citra keluar dengan tampang sangat mengantuk sambil setengah sadar. Dia cuma terbengong2 ngeliatin kita b3 lagi heboh manen jambu dia,trus ngomong " Boleh gw sambung tidur lagi ga?Gw belon tidur seharian.. "
Konyollll tu orang!!! kita cuma bilang "bolehh citzz...kita nyolong jambu elo ya!!"
trus dia senyum sambil ngangguk trus masuk rumah lagi.Parahhhh...
wkwkkwkwkwkwwk....Lumayan lho!kita dapat sekantong kecil... UEnaaakkkkk banget makan hasil panen sendiri,yaa walaupun bukan hasil tanaman sendiri.hahahahha...sekian pengalaman seru saya nyolong jambu keling di rumah teman saya.Tar laen kali kalo uda berbuah lagi,kasi tau kita ya citz!! ^^



padang, 06-01-09

No comments: