About Me

My photo
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
me? just try to figure it out by ur self! check my another blog : http://blueismycolour.wordpress.com/ FB & YM : ivy_puppy@yahoo.com follow me @ivypuppy

Monday, January 5, 2009

janji saya..

Tak terasa seminggu tlah berlalu.Semua gempita Natal,semarak tahun baru sebentar
lagi akan terlupa berganti dengan segala rutinitas masing-masing. Kembali lagi
ke tumpukan kertas-kertas, kembali lagi ke dapur-dapur, kembali lagi kekesibukan
yang selama ini dilakukan. Huff... Begitu tak terasa ya! Sesuatu yang menyenangkan
memang selalu membuat waktu seakan berlari. Sedikit gunda di hati jika memikirkan
sebentar lagi harus kembali ke segala hal rutin itu.hahaha..Terbersit juga sedikit
tanya tentang apa yang akan terjadi di tahun depan?Adakah saya masih bisa kembali
lagi ke Kota kecil kelahiran saya ini?Adakah semuanya masih tetap sama di sini?
Ntah...tapi satu yang saya rasakan, dengan bertambah dewasanya saya, kota ini menjadi
semakin tua n menua.Es duren kebanggaan masih di sana,tapi yang punya sekarang begitu
muda,tongkat kepemimpinan tlah berpindah tangan.Tukang sate langganan, masih tetap
di sana! Hanya wajahnya sekarang dipenuhi keriput-keriput tanda guratan zaman.
Tempat soto favorit juga sekarang tlah menjadi lebih besar dan berkembang.hahaha..
Ntah lar..Sebagaimanapun tertinggalnya Kota ini,semua memori dan kenangan indah
masih terpatri di sana.Mungkin semua pemuda n pemudi di kota ini sedang berkemas untuk
meninggalkan kota tua ini,tapi satu yang pasti. Seberapa jauhpun mereka merantau,
Padang pasti akan menjadi persinggahannya suatu hari nanti.Ketika ingin membanjiri
diri dengan semua memori indah, ketika ingin membanggakan betapa enaknya makanan di
kota kelahirannya, ketika ingin bercerita betapa saling mengenalnya orang-orang di
kota ini. hahaha...ini Sekedar curahan hati dari seorang yang juga memilih untuk
tidak menetap di sini. Tunggu saya! Suatu saat nanti saya pasti kembali lagi ke sini!
Kamu bisa percaya akan janji saya!Itu pastiii....

No comments: