About Me

My photo
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
me? just try to figure it out by ur self! check my another blog : http://blueismycolour.wordpress.com/ FB & YM : ivy_puppy@yahoo.com follow me @ivypuppy

Thursday, January 1, 2009

Happy New year 2009

Happy new yearrr....
Tahun 2008 baru saja berakhir.hmmm...banyak kenangan dan cerita
di tahun kemarin.Tahun 2008 yang saya mulai di Bandung dan sekarang
diakhiri di Padang.wkwkwk...Terlalu banyak hal yang terjadi tahun 08.
Dimulai dari nama saya yang ketambahan 3huruf perjuangan selama 4th.
Mencoba mengejar mimpi n idealisme masa muda yg masih begitu berapi-
api tapi belum terarah.Belajar tentang banyak hal bsar dan mengenal
banyak orang baru.Menemukan betapa rapuh n kuatnya diri juga di 08.
Menerima beberapa hadiah tak ternilai seperti sohib baru.tentunya tak
lepas dari segala hal buruk yang semoga..semoga saja bisa saya ambil
sebagai pelajaran berharga buat saya. Toh.. jika saya mempertanyakan
tentang hal buruk yg terjadi pada saya,harusnya saya juga berpikir
mengenai semua hal baik n anugrah yg saya terima,tul? wkwkwkw....
Saya menyambut tahun ini dengan perasaan yg tak terkatakan...
jujur masih ada sedikit perasaan getir yang tak dapat saya jelaskan.
Tapi bagus juga untuk membuat saya tetap sadar!hahaha... rasa sakit
dan getir menandakan bahwa kita masih hidup bukan? >,<
Ya sutra... mari membuat wish dan maklumat tahun 09!! Huaahhhh..
masih antara yakin n ga yakin th 08 telah berakhir..
Smoga di tahun yang baru ini kita menjadi orang yang semakin baik
dalam segala hal.. at least lebih baik dari tahun sebelumnya!
Belajar lebih tegar n menggurangi semua keluhan n omelan!
jadi lebih mandiri dan ga manja lagi!
Punya hati yang lebih luas sehingga pahitnya masalah menjadi tak
berasa.wkwkkww....
da mulai GJ bahasanya! >,<

padang, 01-01-09 12.57
--felling gado-gado--

No comments: