About Me

My photo
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
me? just try to figure it out by ur self! check my another blog : http://blueismycolour.wordpress.com/ FB & YM : ivy_puppy@yahoo.com follow me @ivypuppy

Wednesday, January 6, 2010

Aku (dulu) bukan sekarang..

"Hidup memang tak bisa diterka ya! "

Mungkin segala pemikiranku masih terlalu labil dan semata-mata, tapi setidaknya kau lihat aku berusaha. Tak dapatkah kau lihat perubahan yang ada padaku setahun belakangan ini? Ya..setahun kemarin adalah tahun yang begitu berkesan buatku! Banyak hal yang terjadi di diriku pada tahun itu, aku yang rapuh, aku yang pasrah, aku yang maju, aku yang terdiam dan aku yang berlari. Semua rasa dan asa yang ada sepertinya telah kurasakan tahun kemarin, mungkin pernyataan itu sedikit "lebay", tapi itu yang kurasakan.

Aku bangga dengan apa yang telah terlewatkan setahun kemarin dengan segala kesakitan dan kesenangannya. Serta tak ada satupun dari hal tersebut yang ingin kusesali! Aku merasa banyak hal yang merubahku di tahun kemarin dan aku pikir dampak itu cukup baik. Aku yang sekarang sepertinya punya pandangan dan pendapat yang berbeda jauh dengan aku yang dulu. Banyak hal yang sepertinya tak mungkin dilakukan oleh diriku yang dulu.

Seandainya ada kesempatan untuk berbincang dengan aku yang dulu, pasti aku akan menertawakannya. Menamparnya dan menyadarkannya untuk menjadi orang yang lebih mandiri dan tak manja. Tolong catat, ini bukan penyesalan tapi hanya menerawang! Yaaa, aku hanya sedang berandai-andai! Tapi semua pasti kenal dengan kata better late then never kan? Jadi kusyukuri saja hal itu.

Semoga di tahun yang baru ini aku bisa menjadi aku yang jauh lebih baik dari sebelumnya! Tau kapan waktu yang tepat untuk memulai dan tau waktu yang tepat untuk berkata cukup! Banyak hal yang dulu kuanggap sebagai musibah, tapi sekarang kuimani itu sebagai sebuah anugrah! Semoga aku semakin mengerti apa yang Kau inginkan. Thank you God! ^^


trouble n miracle, maybe just about which glasses did u used!


Bandung,2010-01-05 ( 9.18 pm)
ivy
*biru sedang menilik aku dan aku.hihihih

No comments: