About Me

My photo
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
me? just try to figure it out by ur self! check my another blog : http://blueismycolour.wordpress.com/ FB & YM : ivy_puppy@yahoo.com follow me @ivypuppy

Friday, January 1, 2010

Kuanggap sebagai pertanda..

Pagi ini setelah segala pesta pora dan kehiruk pikuan euforia tahun baru berakhir, meninggalkan kota dalam lelap yang begitu dalam,senyap. Mencoba menatap angkasa di jam 5 subuh pagi ini sungguh sangat mencengangkan. Jujur aku memang bukan termasuk anak rajin yang senang bangun pagi, jadi tak bisa kujelaskan perbandingan langit pagi ini dengan langit pagi biasanya. Tapi yang kuyakini, itu begitu indah, sungguh!

Aku melihat biru yang indah di langit pagi ini, dengan semburat warna merah yang oh sungguh mempesona. Tak pernah kuberharap bisa melihat pemandangan seindah itu di jakarta. Dalam hening yang terbalut senyap penuh khidmat di atas langit biru yang bermakhota merah dan bertahtakan bintang-bintang, Memang tak banyak tapi cukup indah, tersebar merata dan berkelip-kelip menggoda. Membawa serta sebagian perasaan rinduku pada bintangku. Sungguh bahagia tak terperi bisa melihatmu pagi ini di Jakarta.

Hadiah tak terduga yang datang tanpa di sangka di tempat yang juga tak pernah diprediksi! Kejutan bahagia memang selalu indah! Kuanggap ini sebagai pertanda yang indah di pagi pertama di awal tahun ini. Aku yang memang hampir tak pernah terbangun sepagi ini, jadi ini sungguh-sungguh hadiah indah yang disuguhkan alam untuk manusia yang masih terbagun. Nice one! ^^

"Semoga langit indah pagi ini jadi penanda yang indah untuk memasuki tahun 2010! Berharap di tahun 2010 akan banyak kejutan indah seperti pagi ini! amien..."


Bandung,2010-01-01
ivy
*biru yang sedang bahagia mendapati bintang2nya.

No comments: