About Me

My photo
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
me? just try to figure it out by ur self! check my another blog : http://blueismycolour.wordpress.com/ FB & YM : ivy_puppy@yahoo.com follow me @ivypuppy

Saturday, January 9, 2010

Say a magic words..

Pernah berpikir, apa kita adalah 'orang' yang lebih baik dari seorang pembersih jalanan? Atau apakah kita menjadi anak yang lebih baik ketimbang seorang gelandangan? Satu yang bisa saya pastikan, kita hanya lebih beruntung ketimbang mereka. Untuk integritas kebaikan itu sendiri masih saya ragukan.

Saya sendiri tak berani meyakinkan satu orangpun termaksuk diri saya sendiri bahwa saya sebagai pribadi adalah orang yang lebih baik dari seorang pembantu rumah tangga atau dari seorang pembersih toilet di mall-mall atau dari seorang pengemis di pinggir jalan. Saya hanya lebih beruntung bahkan mungkin sangat beruntung bisa sampai di tahap ini.

Saya punya anggota tubuh yang cukup. Saya bisa berjalan, saya bisa merasa, saya bisa berbicara, saya bisa berdiskusi, saya bisa memeluk, saya bisa melakukan banyak hal yang mungkin tak semua orang bisa lakukan. Bahkan saya juga harus berterima kasih karena saya bisa bersekolah tanpa tersendat, saya bisa belajar, saya sempat duduk di perguruan tinggi, saya sempat berkeliling ke beberapa kota. Dan lebih dari itu, saya tak pernah merasakan kelaparan dan tak punya rumah. Saya beruntung...

Ini hanya sebuah catatan pendek yang coba untuk mengingatkan betapa beruntungnya kita!Saya tujukan ini buat orang-orang yang juga merasa dirinya beruntung.So..Dapatkah kita orang-orang yang merasa beruntung menjadi orang-orang dengan pribadi yang lebih baik? Ini bukan perlombaan siapa yang akan menjadi yang terbaik di antara yang baik, BUKAN. Ini hanya cambuk kecil agar kita lebih membuka mata dan hati untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

Harapan saya, kita semua bisa melakukannya. Sebuah ucapan terima kasih kadang bisa membuat hari seseorang menjadi sedikit lebih bersahaja, dan kata-kata tolong kadang juga bisa membuat orang lain merasa lebih dihargai. Kata-kata maaf kadang juga bisa membuat orang lain merasa dirinya punya makna dan pastinya dapat mengurangi satu musuh. Jadi, mari kita mulai dengan mengucapkan "magic words" tersebut, dan menjadi pribadi yang lebih baik.

gambar dari sini


Ini tantangan untuk menjadi lebih baik! Apakah anda salah seorang beruntung yang akan bergabung bersama saya?

"Just say the magic words!! Let's the whole world see how lucky you are..
"

For My Lord : Bapa, terima kasih untuk semua keberuntungan yang telah diberikan padaku selama hidupku ini. Semoga aku bisa menjadi pribadi yang lebih baik, amien...

Bandung,2010-01-09 (10.33 pm)
ivy
*biru sedang terinspirasi dan sok wise! sekarang mengerti bagaimana rasanya menjadi provokator..hihihi...

No comments: