About Me

My photo
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
me? just try to figure it out by ur self! check my another blog : http://blueismycolour.wordpress.com/ FB & YM : ivy_puppy@yahoo.com follow me @ivypuppy

Friday, January 15, 2010

Ragu dalam beku..

Belakangan ini banyak hal yang bercokol di kepalaku, tapi selalu dan selalu saja gagal kubeberkan ke dalam kata-kata. Ntah apapun alasanku, karena malas, karena cuaca yang begitu menye-menye, atau karena aku yang sedang tak ingin untuk bersusah-susah menggali apa yang ada di kepalaku ini. Ntah lah, aku selalu mengkambing hitamkan "iklim" pada akhirnya. Aku sendiri tak terlalu yakin apakah ada pengaruh antara cuaca dan kelembaman seorang anak manusia.

Seperti saat ini, akhirnya hanya kegalauan dan kelembamanku saja yang dapat kubuncahkan ke dalam kata-kata yang akhirnya semakin dan semakin tak jelas. Sedangkan semua ide dan asaku yang tadinya ada di dalam benak ini seperti raib bercampur bersama semua sampah dan serapah yang tak pernah bisa terdefinisi olehku. Semua kata-kata dan cerita yang ingin kutuangkan berubah membeku! Seakan sebuah cerek dengan air yang sekarang telah berubah menjadi es. huff... Aku benci dengan situasi dingin ini!

Bandung dingin dan membekukan! Kamarku yang berubah seperti sebuah refrigenator raksasa! Semua barang mati yang ada di dalamnya menjadi bertambah dingin dan kaku dari sebelumnya, meninggalkan aku yang seharusnya tetap hidup dalam kebekuan yang semakin mencekik! Membuatku tak keluar dari sarang nyamanku dan hanya bisa terus berkelung di dalam selimut hangatku.

Apa ini salah satu bentuk perlawananku untuk sebuah kegelisahan yang sepertinya sedang membuncah di kepalaku? Atau seperti sebuah pertanda bahwa aku begitu pengecut dan tak ingin keluar menghadapi cuaca dingin di luar. Atau malah badai dan hujan di luar adalah interpretasi dari sesuatu yang selama ini selalu kusimpan rapat di pojok ini?




Bandung,2010-01-15 ( 11.20 pm)
ivy
*biru dalam ragu dan jemari yang mulai kaku dalam beku!

2 comments:

salamatahari said...

Li, Jakarta aja sekarang suka dingin ...

blueismycolour said...

hihihi...
jadi memang tak ada pilihan lain selain berdamai dengan dingin y?
>,<

Dea k mn aja sih??
ayo madfal! ^^