About Me

My photo
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
me? just try to figure it out by ur self! check my another blog : http://blueismycolour.wordpress.com/ FB & YM : ivy_puppy@yahoo.com follow me @ivypuppy

Thursday, January 7, 2010

Ke-tak-jelas-an

Belakangan kepalaku begitu penuh dengan ide, cerita, teriakan bahkan tangisan. Tapi tak satupun mampu kurangkum dengan baik. Sebelumnya waktu dan keadaan yang membuat saya tak bisa memaparkan semuanya, sekarang situasi dan kondisi yang membuat semuanya menjadi serba sulit. -Khas anak manusia yang selalu mencari-cari alasan!

Sudahlah aku ceritakn saja bagaimana hal yang menurutku agak-agak menghambat aliran darah ke otak kananku, sepertinya ke otak kiripun tak lancar. Intinya aliran darah ke otakku seperti membeku dengan dinginnya cuaca bandung saat ini. Bahkan semua cerita dan teriakan itu seakan hanya terdiam mematung dan gemertuk di dalam sana. Meninggalkan tanganku tanpa gerak pada keyboard ini. huff..

Aku kadang heran dengan cara kerja otak manusia, atau lebih spesifik dengan otakku. Apa cuaca selalu mempengaruhi pemikiran? Beberapa hari ini aku menjadi begitu pemalas untuk keluar dari selimut hangatku apalgi untuk menulis. Untuk makan dan mandi saja aku begitu malas. Seakan semua badanku tak ingin berpisah begitu lama dengan tempat tidurku tersayang. Parahhh....

Semua ide dan asa itupun sekarang masih memenuhi kepalaku dengan bentuk-bentuk absurbnya yang semakin dan semakin absurb! Dan ketika sekarang aku punya waktu untuk menuliskannya, aku sudah tak dapat lagi mengenalinya dengan tepat. Jadi inilah yang terukir! Sesuatu yang penuh kadang malah menyebakan kekosongan di sisi lainnya. Akh...

Sudahlah, sebaiknya kuakhiri saja ke tak jelasan ini sebelum bertambah jauh tanpa ujung dan akhir yang pastinya juga tak tau ke mana. Sepertinya lagi-lagi aku merasa kalah dengan dinginnya subuh ini! Selimut hangat yang memanggil-manggilku untuk segera bergumul bersama. hihihih..

bandung,2010-01-08 ( 00.32 am)
ivy
*biru dalam keabsurban yang memenuhi kepalanya

No comments: