About Me

My photo
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
me? just try to figure it out by ur self! check my another blog : http://blueismycolour.wordpress.com/ FB & YM : ivy_puppy@yahoo.com follow me @ivypuppy

Thursday, December 31, 2009

kata-kata untuk sobat..

Kali ini aku tak punya cukup nasehat untuk kubagi denganmu saudaraku. Hanya begitu pilu dapat menjadi saksi hal-hal laknat tersebut. Aku nyilu melihat keadaanmu yang terpuruk dengan derai air mata setelah pertengkaran hebat tersebut. Jika kutilik masalahnya, itu hanya hal kecil. Tapi akibatnya jelas dapat kurasakan dan begitu menggemparkan. Aku yang biasa punya segudang petuah, kini tak sangup berkata sepatah pun.

"Yang sabar ya! tabah.." mungkin hanya itu yang bisa kukatakan. Walau jelas aku orang yang paling tau, sabar itu ada batasnya. Akh.. sungguh aku sayangkan hal ini harus terjadi di momen yang seharusnya bisa begitu berharga, akhir tahun. Waktu yang paling tepat untuk bercermin dan berbenah diri, berbenah hati. Aku tak tau lagi lelucon apa yang harus kulontarkan padamu untuk bisa mengangkat sedikit bebanmu. Lagi-lagi kututup dengan kata favoritku! Ntah...

Ini kali kedua aku begitu nyilu melihat keadaanmu. Huff.. kali pertama bisa kamu lewati dengan baik dan menjadi jauh lebih baik sekarang. Tapi sekarang berbeda, akar permasalahan pun kian komplex! Ntah.. kali ini aku benar-benar tak punya solusi untuk semua masalahmu. Berbeda dengan saat pertama, aku jelas punya solusinya, hanya kamu yang tak mau melakukannya. Aku sedih mengakui ketakmampuanku kali ini dalam membantumu.

Bahkan untuk berkata "kamu harus sabar ya!" mulutku tak mampu sobat. Aku juga orang yang paling tau betapa beratnya keadaan ini bagimu. Tuhan.. ini seperti menempatkan kucing dan anjing di satu rumah lalu berharap mereka akan akur dan saling menyayangi satu dengan yang lainnya. Aku sungguh tak bisa men-judge ini kesalahan siapa. Toh aku jg bukan siapa-siapa! Memang hanya Engkau yang tau makna tersembunyi di balik semuanya.

Sungguh aku tak sanggup berkata-kata lagi. Berharap kamu bisa melalui semuanya dengan baik sobat! Tak banyak yang bisa kujanjikan padamu, apalagi tentang solusi dari masalah yang sepertinya tanpa akhir ini, namun kupastikan aku akan selalu menyediakan bahu dan telingaku untukmu. Kuyakinkan hal itu, setidaknya selama aku masih bernafas kamu bisa menagihnya!

Aku harap akan selalu ada awal untuk setiap akhir sobat!
Happy new year 2010 !

Hope there's a miracle for u!!!
love n hug for u sis!!

Jakarta, 2009-12-31 ( 10.39 pm)
ivy
*biru dalam getir mencoba berkata-kata

No comments: