About Me

My photo
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
me? just try to figure it out by ur self! check my another blog : http://blueismycolour.wordpress.com/ FB & YM : ivy_puppy@yahoo.com follow me @ivypuppy

Tuesday, December 29, 2009

kamu n aku yang katanya dekat!

Kamu naik mobil mewah..
aku jalan saja dipapah..

mobilmu 1,3M katanya untuk mensejahterakanku..
Tapi makan sehari saja kadang tidak dapat aku..

kamu punya rumah bak istana..
aku kardus bekaspun sudah cukup berguna..

Tas tentenganmu 1juta,katanya modal untuk membantuku..
Tapi menulis nama lengkapku saja tak mampu aku..

bagaimana kalau beri saja aku satu safari mahalmu?
kalau kujual sepertinya bisa untuk makan 3bulan keluargaku..

lalu aku akan bungkam..
dan semua boleh kamu pendam..


Jakarta,2009-12-29 ( 15:54am)
ivy
*biru sedang getir dengan kenyataan

No comments: