About Me

My photo
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
me? just try to figure it out by ur self! check my another blog : http://blueismycolour.wordpress.com/ FB & YM : ivy_puppy@yahoo.com follow me @ivypuppy

Sunday, December 20, 2009

aku salah..lalu?

TIDAK UNTUK DIMENGERTI! INI SAMPAHHHHHH....

Ketika kecil kita begitu menanti-nanti hari kelahiran kita! Banyak hadiah..banyak kue..banyak maianan...banyak teman..Banyak cinta Jadi raja dan ratu sehari! Namun mengapa hal itu tak bisa lagi aku rasakan sekarang? Ke mana semua gejolak dan gemuruh emosi itu?

Semakin bertambahnya usia sekarang tak lagi semenyenangkan dulu! Banyak tanggung jawab..banyak keinginan..banyak kewajiban..banyak pikiran..banyak tekanan! Bertambah beban yang dipikulkan ke pundakmu! Apa memang seperti itu yang selalu terjadi?

Ntahh lah! Tapi itu yang kurasakan beberapa tahun belakangan ini dan memuncak di saat ini. Di detik-detik yang biasanya begitu dinantikan dengan penuh gairah dan emosi, menjadi berubah drastis dan begitu hambar bahkan seakan tak ingin kuingat. Akh.. mungkin aku sedang terbawa hormon yang membuatku menjadi begitu mellow dan mendalam begini.

Sekarang aku sendiri ditemani boneka lusuh kesayanganku sedang coba menumpahkan perasaan dan asa yang sedang berkecamuk di hati dan pikiranku. Aku tak bermaksud meminta belas kasihan karena ke"sendiri"an ku! Tidakk..Aku bahkan tau, aku yang memilih untuk menjalani hari yang bagi sebagian orang masih dianggap begitu keramat ini sendirian. Aku bukan tak punya pilihan lain, aku yang memilih ini. Dan itu kulakukan dengan sadar.

Aku hanya ingin mencoba menjalani hari esok yang hanya tinggal kurang dari 2 jam lagi ini biasa saja! Seperti hari-hari biasanya, tapi ternyata aku tak mampu dan aku kalah dengan semua perasaan yang ada. Ternyata aku tak cukup kuat untukmelakukannya. Terlambat mengubah keputusan sekarang. Kuterima, tak apa lah!

Mungkin ada baiknya mencoba menikmati hari "itu" sendiri berteman boneka lusuhku! Sehingga aku tau bagian terberatnya telah terlalui dan tak ada lagi yang bisa membuatku gentar nantinya. Begitukah? Ntahh lah.. mungkin juga ini hanya pembelaan dalam percobaan untuk menghibur diriku sendiri.


Bandung,2009-12-20 ( 10.48 pm)
ivy
*biru sendang melow

2 comments:

hot said...

sendiri tak harus jadi beku kan? ingat ndak kata2 ini" the power of traveling alone"

blueismycolour said...

hahaha...
memang sendiri tak harus beku koq!
yeahhh.. pengen na bnr2 k mn ko..

tp tahun depan kl disurh milih lg!
sy tetap pengen ultah sendiri jauh dr mn2!
skrg uda tau mo npin!
Telat sih..tp gpp!=b