About Me

My photo
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
me? just try to figure it out by ur self! check my another blog : http://blueismycolour.wordpress.com/ FB & YM : ivy_puppy@yahoo.com follow me @ivypuppy

Wednesday, December 9, 2009

Surat Pengakuan

Seandainya harus kupilih jalan itu! Biarkan aku yang menentukan kapan dan di mana itu terjadi. Beri sedikit otoritas padaku yang telah remuk terlindas takdir. Damn! kata yang selalu benci aku ucapkan. Sesuatu yang terdengar klise namun sekaligus begitu nyata dan tak terelakan.

akh..sedih mengakui bahwa akhirnya aku kalah! Setelah kuusahakan sekuat tenaga, ternyata di akhir tetap tak menghasilkan apa-apa. Setelah lelah kaki kuayun lalu di akhir kusadari aku salah dan harus berbalik. Setelah apa yang telah kutinggalkan dan sekarang aku harus kembali dan merengkuhnya lagi.

Tapi lebih dari betapa sia-sianya semua usahaku! Lebih dari betapa berdarah & terlukannya hati & diriku! Poin penting yang paling mengiris hatiku adalah harga diri! Mengakui bahwa aku SALAH...

Jadi jika suatu waktu harus kupilih jalan itu! Tolong beri sedikit kekuasaan padaku untuk menentukan waktu dan tempatnya! Sekedar menjadi pegangan bahwa ini hidupku dan ini hak ku! Walau jelas aku yang paling tau,betapa tak berdayanya aku dalam jalanku!

Dari seseorang yang mungkin akan kalah terlindas takdir!


Bandung,2009-12-09
ivy
*biru dalam perasaan yang tidak terdefinisi

No comments: