About Me

My photo
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
me? just try to figure it out by ur self! check my another blog : http://blueismycolour.wordpress.com/ FB & YM : ivy_puppy@yahoo.com follow me @ivypuppy

Monday, December 21, 2009

Today is my b'day

Today is my b'day!
anything happen?? ntahh.. apa mungkin saya terlalu berlebihan? Berharap akan ada mujizat d hari ulang tahun.
haha.. Ternyata tak ada yg terlalu khusus dan spesifik di hari ini selain saya terhitung menjadi lebih tua. hahaha..

Hmmm... tapi saya mulai berpikir sepertinya ulang tahun sebenarnya hanya lah simbolisi tentang pertambahan usiamu. Waktu yang diberikan,untuk sekedar menilik lagi apa saja yang telah kamu lakukan selama setahun ini, sedikit mirip dengan ritual tahun baruan! Dan bagi saya itu akan selalu terjadi berdekatan dengan tahun baru.hahaha...

Ulang tahun lebih untuk mengingat seberapa banyak orang-orang di sekelilingmu yang masih peduli padamu. Menyadarkan bahwa masih banyak orang-orang yang kadang tak selalu ada di jalanmu tapi pasti peduli dan tetap memandang padamu. Ulang tahun adalah menjadi tua dengan ucapan dan doa!

Tak ada yang special di ulang tahun saya kali ini, tapi semua ucapan yang saya terima cukup membuat saya merasa menjadi orang yang berarti. Ternyata ucapan basa-basi pun kadang bisa membuat orang lain menjadi lebih dihargai. hahaha...
*wink...wink... ^^



Happy B'day to me! Happy B'day to me!

btw..apakah 3 tahun lagi di tanggal ini akan kiamat?? haha...
Ntahh lar! Satu yang saya tau pasti.. 3 tahun lagi, pasti nya ulang tahun saya akan jadi tanggal yang bersejarah.. Ntah akan benar-benar diingat! Atau sekedar akan terus dinanti dengan penuh cemas. hahaha..
what ever happen at that day! It's still my B'day! ^^

Bandung,2009-12-21
ivy
*biru yang menjadi lebih tua..
gambar dipinjam dari sini

No comments: