About Me

My photo
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
me? just try to figure it out by ur self! check my another blog : http://blueismycolour.wordpress.com/ FB & YM : ivy_puppy@yahoo.com follow me @ivypuppy

Friday, October 10, 2008

bukannya tidak..

aku bukannya tidak butuh kalian...
aku hanya ingin menyimpan hati sebagian..
kalau-kalau patah lagi aku punya cadangan..
sedang lebihnya kupertaruhakan pada pilihan..

aku bukannya tidak ingin lagi..
aku hanya mempersiapkan hati..
kalau-kalau remuk lagi aku akan sadari..
sedang nantinya kupasrahkan di sini..

aku bukannya tidak menyadari..
aku hanya lelah berusaha mencari..
kalau-kalau dibentengi lagi aku tak sudi..
sedang akhirnya tetap tak kan murni..

aku bukannya tidak mengerti..
aku hanya bosan selalu menuruti..
kalau-kalau disalahkan lagi aku tak hindari ..
'toh akhirnya tetap tak kan utuh lagi..

No comments: