About Me

My photo
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
me? just try to figure it out by ur self! check my another blog : http://blueismycolour.wordpress.com/ FB & YM : ivy_puppy@yahoo.com follow me @ivypuppy

Wednesday, October 15, 2008

when there's no place for hiding...

saya begitu terhenyak ketika melihat salah satu adegan di film "mongol"
yang kemarin saya tonton...
ketika tokoh utama ditanya oleh musuhnya (saya lupa nama persisnya ,hehe ^^ )
" semua orang mongol takut petir,mengapa kamu tidak? "
jwab tokoh utama :" tidak ada tempat untuk sembunyi, sehingga saya tidak dapat takut lagi "
jederrr....jleb!!
sebaris kata2 itu membuat saya jauh menerawang ke masa lalu...
mengapa sampai ada saya yang sekarang... hahaha...
lucu memang...tapi jujur dulu saya orang yang sangat manja n selalu tergantung pada orang lain.
Sampai suatu waktu yang dulu nya saya sebut musibah namun skrg patut saya syukuri..
teman bae saya..saudara saya..orang t4 selama ini saya bergantung tiba2 menarik jarak dari saya..
waktu itu saya benar2 marah,kesal,emosi,sedih n kecewa...
Koq dia sebegitu teganya meninggalkan saya di sini!!sendiri pula...
bukannya dia tau saya paling benci SENDIRI!!
walaupun sebenarnya bukan begitu adanya..ketika diajak utk ikut sertapun harga diri saya
terlalu tinggi utk menerima nya lagi! Seperti anak anjing yang terluka saya begitu ingin memperlihatkan
saya mampu menjalani semua tanpa dia...walau jauh di dalam tetap merintih n tersedu... lucu! memang saya satir! >,<
Tapi skrg kalau saya pikir2 lagi...Hal itu yang jadi pemicu perubahan besar dalam hidup saya...
hahaha,,lebih tepat nya membuat saya menjadi saya yang skrg!mungkin skrg mash manja sih...tp ga separah yg dulu..
tul ga sis? hehehe... misss u! ^^

Mungkin memang manusia butuh sedikit sentakan untuk membuat kita maju n terus berjalan...
seperti perumpaman di film tersebut dan yg juga saya rasakan!
ketika kita tak punya lagi tempat untuk sembunyi,
mau tidak mau,harus mau..
ingin tidak ingin,harus ingin..
berani tdak berani, harus berani..

kadang kita terlalu di manja oleh semuanya..
kadang kita tarlalu takut untuk keluar dari selimut2 nyaman...
kadang kita butuh diseret untuk lebih sadar..
kadang kita butuh ditampar untuk lebih tegar..

yaaa...
ini hanya coretan iseng sekedar membagi sedikit memori masa lalu serta mengajak sdkt menerawang... >,<
saya sangat menghargai jika ada yang memberikan pandangan berbeda... ^^

No comments: