About Me

My photo
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
me? just try to figure it out by ur self! check my another blog : http://blueismycolour.wordpress.com/ FB & YM : ivy_puppy@yahoo.com follow me @ivypuppy

Saturday, October 11, 2008

Sabtu yang penuh kejutan..

Hari ini diawali dengan tidak terlalu indah. Saya masih sangat
tak ingin ketika harus beranjak n bergegas ke Matius karena
waktu telah menunjukkan saya akan terlambat pagi ini..
hmmm...hmmm... masa tenggang Xl!Damn..jd ga bisa kasi tau ivan
n farica kl saya akan datang telat... Hanya berdoa agar mereka
tidak bangun terlambat seperti saya walau tau biasanya mereka
selalu lebih telat dibandingkan saya..Dan ternyata benar saja.. saya sampai
mereka juga baru sampai!huff.. kami terlambat 15mnt buat xkul! >,<
Bhan hari ini plastik susu.. behhh!modul yang sell membuat seisi
ruangan jadi bau cuka! Dengan keenganan tetap saya kerjakn..
Anak2 na tetap aje bandel spt biasa...bukannya mengerjakn sendiri
cuma bisa teriak2 sambil " bilang ci2k bantuin! "
Memang anak SMP masih seperti anak SD, ujung2 na pasti kita2 juga
yang akan menyelesaikan semua.. Haha... Tapi belakangan cukup
menikmati..mereka sudah lumayan dekat dengan saya!tapi malah jadi
ga sopan n sering ngusilin.. sudahlar! anggap sebagai hiburan di
Sabtu pagi melihat kekonyolan mereka..
Semua kekesalan saya agak sedikit terobati dengan sup ayam dari tante
hahaha...ga nyangka beneran di bawain! Tq tante... enak ^^
siangnya sempat kesal lagi waktu diingetkan soal projek yang belum
kami kelarkan n dead line na Selasa ini! huff..sedang yg laen nyantai
banget.. huahh..Hanya berharap Tuhan membantu n kits na benar2 bisa
kelar selasa depan...amien! jangan sampe malu2in si bapak! T_T
Sambil makan bareng Jane n Adit saya masih sempat chatting GJ sama
teman yg saya temukan karena hobi baru saya!hahaha... rahasia ya Ve! >,<
Kemudian nyampe di kost ke kmar si chubby n di sna sdg ada meeting
anak2 padang!wkwkkw... jadi aje ngobrol ngalor ngidul ga jelas..
trusss meeting bubar krn kita akan ke greja... ^^
Dannn.. kejutan buat hari ini blm berakhir! Kita rada telat sih...
biasa ... ( jd malu.. ) ga tau apa Tuhan memang pengen kita lebih mendekatkn
diri atau memang kita yang sudah terlalu jauh jadi dipanggil kembali..
Kita dikasi kursi PALING DEPAN bokkk!! VIP...kursi paling depan bukan
deretan depan... Gelo ga tuh??!!wahhh..wahhh... saya sampai berpikir,
sepertinya 5th tidak sekali saya akan duduk di kursi paling depan..
Biasanya kalaupun duduk di kursi depan karena ada sodara yang maried...
ckckckc... Mungkin kita memang benar2 sedang diberkati kali yee!! ga
tau jg kl kebalikannya..akkh..liat positif saja menrt saya...
wkwkwkkw....trus kita pulang ne! Lagi pada males keluyuran hari ini..
jadi kita memutuskan makan n langsung plg saja..
Kelar makan biasa lar..pasti diselingi dengan segala macam cerita dari
yg penting sampai yg tidak penting...n ternyata mash ada kejutan penutup
buat saya..ntah sapa yang memulai tapi kita akhirnya sampai pada cerita
lalu..hal2 yang kita alami waktu SMP n SMA.
Saya mendengarkan cerita SMP n SMA chubby yang ternyata penuh bumbu, heboh n seru bgt!
wkwkkw.. da bisa dibuat jd film action tuh! wkwkwkw...
benar2 ga nyangka tu org reman abizzz...
dsar yaa... Ini hari benar2 penuh dengan gejolak n kejutan..
Hari ini uda hampir berakhir..apakh masih ada kejutan penutup utk saya?
wkwkwkkw... saya jadi penasaran!mari kita lihat yg terjadi... ^^

2008-10-11

No comments: