About Me

My photo
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
me? just try to figure it out by ur self! check my another blog : http://blueismycolour.wordpress.com/ FB & YM : ivy_puppy@yahoo.com follow me @ivypuppy

Wednesday, October 8, 2008

tapi ternyata tidak...

aku mengira kau akan mengerti tapi ternyata kau tidak...
aku pikir kau ingin berbagi tapi ternyata kau tidak..

aku mengira kau akan melihatnya tapi ternyata kau tidak..
aku pikir kau ingin menyimpannya tapi ternyata kau tidak..

aku mengira kau akan merangkul tapi ternyata kau tidak..
aku pikir kau ingin memanggul tapi ternyata kau tidak..

aku mengira kau akan datang tapi ternyata kau tidak..
aku pikir kau ingin mengulang tapi ternyata kau tidak..

aku mengira kau akan peduli tapi ternyata kau tidak..
aku pikir kau berbeda tapi ternyata kau tidak...

No comments: