About Me

My photo
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
me? just try to figure it out by ur self! check my another blog : http://blueismycolour.wordpress.com/ FB & YM : ivy_puppy@yahoo.com follow me @ivypuppy

Friday, October 17, 2008

surprise for miauww...

i'm so happy yesterday... ^^
saya ga nyangka aje pemikiran mendadak n sangat mendesak yang tiba2 terlintas di benak saya ternyata bisa terlaksana n bisa dibilang cukup sukses dan meriahh... wkwwkwkw... ^^
yang pasti semuanya tidak lepas dari bantuan kalian semua... hahaha >,<>,<>,<>

The last one...for my another sister!! ^^ tq siau cu! da rela langsung dr Gading ke TA trus meninggalkan satu janji yang gw tau persis juga sangat penting buat lo.. muachhh ^^

kudunya saya tidak hanya membawa brownies yaa... biar ada penyiksaan buat fanie... ^^ tapi sudahlar..toh saya sangat amat bahagia kemarin malam....

thx all...

cu soonn...

No comments: