About Me

My photo
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
me? just try to figure it out by ur self! check my another blog : http://blueismycolour.wordpress.com/ FB & YM : ivy_puppy@yahoo.com follow me @ivypuppy

Wednesday, October 8, 2008

jika smua bisa kumulai dr awal lagi..

jika semua bisa kumulai dr awal lg..
aku kan berhenti berpura-pura dan lebih bersungguh-sungguh..
aku kan mengurangi kritikandan lebih mendengarkan..

jika semua bisa kumulai dr awal lg..
aku kan berhenti mencari tahu dan lebih berusaha peduli..
aku kan mengurangi keluhandan lebih banyak bersyukur..

jika semua bisa kumulai dr awal lg..
aku kan berhenti mengomel dan lebih banyak tersenyum..
aku kan mengurangi tuntutan dan lebih banyak memberi..

jika semua bisa kumulai dr awal lg..
aku kan berhenti menghakimi dan lebih banyak mengamati..
aku kan mengurangi olok2an dan lebih banyak menghargai..

No comments: