About Me

My photo
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
me? just try to figure it out by ur self! check my another blog : http://blueismycolour.wordpress.com/ FB & YM : ivy_puppy@yahoo.com follow me @ivypuppy

Wednesday, October 1, 2008

maaf...

met lebaran semua....
mohon maaf lahir n batin.... ( sok2an nyempil tea g! ^^ )

hmmm...
g ga tau knp..apa krn lg lebaran feeling gw jd baby blue gini ya..
tp yang pasti g ngerasa there's sumthing changed in here, but i dunno why?!
dari pada gw capek sendiri nyari tau knp na n seblm semuanya menjadi serba terlanjur...
g pikir ga da salah na gw minta maaf..kebetulan or ga..pan lg hari raya ( GJ ne! ;b )

saudara saudari terkasih....
maap ya kl g emg ada kata2 or perbuatan g yag buat lo kesal,sedih or marah...
gw ga da maksud buat ngelukain elo pada..aplg buat lo menjauh dr hidup gw...
bodoh bgt tuh! lo pada org2 yg berharga n berarti bgt yg gw py di sini..
so sorry guys....
gw benar2 ga menemukan satu n laen hal yg kudu gw jelasin...

" i couldnt ask for more then hv u near, coz i love u.. n always will ^^ "

gw harap nestapa ini cepat berlalu dr gw...
n semua bs kembali seperti dulu lg...
cape boo...
T-T

No comments: