About Me

My photo
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
me? just try to figure it out by ur self! check my another blog : http://blueismycolour.wordpress.com/ FB & YM : ivy_puppy@yahoo.com follow me @ivypuppy

Sunday, October 12, 2008

saya salah apa?

saya salah apa?
pertanyaan yang selalu berputar-putar di kelapa ini utk bbrp mgu belakangan.
saya lelah mencoba mencari,berlari lagi, jatuh, berdiri,
terduduk n terdiam di sini.. Toh tak saya temukan jawab dari semua.
Apa memang harus saya relakan saja potongan hati itu? Saya masih
ingin berusaha..tapi saya sudah tidak punya tenaga utk menjaganya..
Jika memang ini salah saya..tolong beri jawab padanya! kemudian saya
akan berlalu n pergii..Yang lebih membuat semuanya menjadi berat..
saya tidak tau penyebab dari semua lara ini...

OH... Apa memang harus direlakan saja hati itu?
ntahhh lar...
terlalu banyak kebiasaan yang sudah saya jalani bersama..
terlalu banyak gelak tawa yang sudah saya bagi..
terlalu banyak air mata yang sudah saya terima..
terlalu banyak kisah yang sudah kita lewati...

huahhhh...
yang benar2 tidak bisa saya terima "mengapa"
apa semua itu harus berakhir utk sesuatu yg saya tak dapat pahami?
haruskah semua disudahi tanpa saya tahu alasannya?

No comments: