About Me

My photo
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
me? just try to figure it out by ur self! check my another blog : http://blueismycolour.wordpress.com/ FB & YM : ivy_puppy@yahoo.com follow me @ivypuppy

Monday, October 13, 2008

baskom oh..baskom...

huahhhhhhhhhhhhh...
baskommm oh baskommm...
mengapa saya memberi titlle itu buat hari ini... ckckck...
tidak lebih n tidak bukan karena tadi saya salah mengerti mana yang
namanya baskommm... damn ga?!! bego banget sih sayaa..... T_T
Ketika teman saya blg lo tlong beli baskom juga yaa...
yang ada di pikiran saya.. baskom buat nyuci yg gede na segede gaban...
trus dengan penuh keenganan saya mengiyakan krn dy hari ini memang
kudu ngiter2 dr JP,cibadak,sakura sampe ke PUDAK..
truss nyampe borma saya biun mo beli yg seekuran apa...lebih begonya
lagi saya lupa tanya ke menyot tu baskom buat eksperiment yg mana...
jd akhirnya saya cuma tanya butuh yg diameter berapa...
Ntah karena perasaaan emang sedang tidak menentu atau emang saya yg kudu
bljr bahasa indonesia lg..di kepala saya baskomya baskom, yg buat nyuci! jd kl ukuran
diameternya dikecilin jd 30cm artinya segede ember...
alhasih saya membeli ember....
jeng...jeng.... sesampe di lab saya di hina dina! huahhhhhhhh....
dudutz emang ne... da ga tau mo ngomong apee.... huhuhu...

2 comments:

Anonymous said...

menurut penelitian dan pengamatan yang sayah lakukan bertaun-taun perbedaan baskom dan ember ituh terletak pada perbandingan diameter dan tinggi bangunnya :p
(nggak usah di dengerin asal nomong he..he..)

btw salam kenal ya

blueismycolour said...

lalala~
saya ga bisa berkata-kata lagiii..
jeng..jeng...

salam kenal juga...
Tq buat risetnya...
btw bole tuh saya minta hasilnya buat dijadikan bahan pelajaran..
wekzzz :b