About Me

My photo
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
me? just try to figure it out by ur self! check my another blog : http://blueismycolour.wordpress.com/ FB & YM : ivy_puppy@yahoo.com follow me @ivypuppy

Saturday, October 11, 2008

tentang dia..

huahhhhh..
saya baru saja menyelesaikan satu tulisan panjang tentang seseorang...
yaaa..orang yang bearti dalam hidup saya...saya menulis sepanjang 5 halaman
a4.. hahaha... ga cukup panjang sih kalau dibandingkan dengan laporan n tulisan tangan bok!!
itu semua tentang dia..tentang kapan saya bertemu, tentang pertengkaran
konyol kita, tentang seberapa pentingnya dia bagi saya, tentang siapa dia di mata
saya,tentang hal2 konyol kita,tentang kebahagian yang dia bawa,
tentang mengapa saya masih bertahan sampai saat ini..
Semua tentang dia!!

Saya benar2 kesal...karena bbrp hari yang lalu saya tidak dapat menjawab
pertanyaan seorang teman tentang siapa sahabat n teman saya...
saya ragu menyebut dia sebagai sahabat saya... tapi saya tau dia lbh dari
sekedar teman buat saya... yaaa...saya tau mungkin agak membingungkan tapi
itu yang saya rasakan..kalau ada kata yang cocok mungkin saudara lebih mewakili..

saya maluuuu telah melupakan semua yang telah kami alami hanya karena masalah baru2 ini...
yang penyebabnyapun sudah tak lagi menjadi alasan utama di sini..
sampai kemarin malam ketika saya mencoba menuliskan semua tentang dia di lembar2 a4...
seakan baru saya sadari mengapa saya sebegitu terluka karena dia...
jelas saya terpanah parahhh..dia orang yang selalu ada di dekat saya selama hmpir 2th belakangan..
memang belakangan hubungan saya dengan dia menjadi tak menentu..
tapi jelas masih ada sesuatu yang menghubungkan kita...

bagaimana mungkin saya menjadi sebegitu bodoh sampai tak melihat hal itu...
sudahhlah..sesuatu yang tlah dipecah memang takkan pernah utuh lagi...
setelaten apapun coba saya rekatkan...
jadi biarkan saja semua berjalan berdsarkan waktunya...
saya akan coba tetap di sini untuk bersabar..
tak ingin semua hal yang saya tulis hanya menjadi kenangan semata...
saya ingin terus membuat kenangan bersama dia...

No comments: