About Me

My photo
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
me? just try to figure it out by ur self! check my another blog : http://blueismycolour.wordpress.com/ FB & YM : ivy_puppy@yahoo.com follow me @ivypuppy

Thursday, October 9, 2008

Tq broo.. PIW? ^^

hmmm....
ini rasa terima kasih buat gery ( www.gerryology.com) yg uda rela buatin balasan puisi ke gw..
wkwkwkkw... masa gw dibilang poem - battle? ga suka sebutan na..
keren-an patner in word (PIW)

gmn? hehehe ^^

nih gw post ulang poem lo buat gw...
wkwkwkkw...
Tq broo...
keep on going... ^^

Sepatu kaca yang kau cari
Tapi sayang bukan waktu yang Dia beri
Estetika bukan untuk kau berlari
Memang hati, lalu statis dan peri

Put your lights on....

Bangkitkan angkara dan asah tajam
Urai kembali dan kembangkan cakram
Teriakkan "Dunia itu kejam"
Ridiculous
Apakah terus kau bentuk untuk kau hujam?

Put your lights on...

Bayanganmu selamanya akan lambat mengiring
Melangkah ke depan jarang berarti
Bersandar hilang tumpuan
Seperti-Nya bukan kita.

Put your lights on...

Sapa aku atau mereka
Ingin berdiri lalu terjatuh
Bersama derasnya peluh dan air mata
Bayanganku refleksi dalam keruh

Put your lights out, gentleman...so long

No comments: