About Me

My photo
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
me? just try to figure it out by ur self! check my another blog : http://blueismycolour.wordpress.com/ FB & YM : ivy_puppy@yahoo.com follow me @ivypuppy

Sunday, October 26, 2008

my last birthday ^^

hmmm...
berhubung mg lalu buat surprise party buat teman saya..
jd kepikiran deh soal surprise party saya taon lalu...
that's really make me shocked !!

jadi taon lalu tuh..
tepat dengan ultah saya adalah sidang perdana saya!
so can u imagine that?
benar2 ga sempat buat mikiran apa2..
sedang stress tingkat tinggi inti nya..
takut,stress,puyeng semuanya campur aduk pokoknya...
tidurnya jg ga tenang krn mikirin besok...
emang mikirin besok..tp bukan karena ultah nya tapi karena sidangnya..
huhuhu... so desperado!

setelah dag dig dug nungguin sidang akhirnya mulai jg sidang nya..
T_T
Pak philips super duper kejammmm bokkk!!
memaksa saya menjawab yg bukan bahan skripsi saya tapi bahan seminar saya taon lalu
alhasih saya da stress duluan...uda setengah lupa jg bahan seminarnya!!
mati kutu deh di depan... huahhh!! T_T
benar2 da pengen nangiss tuh....
untung Pak Rusli bapak koe n Pak Janto masih membantu...
huff... stelah menit2 plg menegangkan pas nungguin hasilnya berakhir..
finally keluar nilai nya "B"
hmmmm...ga rela sebenarnya!!
begitu mendengar si bapak ngomong B..
duarrr... kek na semua campur aduk!
antara kesal,sebel,lega n ga puas semua nyampur tuh..

trus layaknya org laen saya ke tempat pembimbing saya dong..
buat ngebahas apa aja yg kudu saya perbaiki n dll nya...
saya lg ngomong sama bapak saya tiba2 Pak Paulus dosen wali saya masuk..
dengan nyantai nya ngomong :" kamu baru kelar sidang ya? "
trus saya jwab : : "iya pak"
Pak paulus :" sesudah ini kamu lgs ke kantor saya ya! ada masalah dgn nilai kamu .. "
saya lgs bengong trus ngomong : " hah? masalah apa pak? "
Pak paulus sambil keluar ngomong : " uda ke kantor saya aja.. "
trus ngeloyor pergi...

saking syok nya saya lgs diizinin ke kantor Pak paulus sama pembimbing saya...
parahhhh...trus guess whatt?
begitu saya masuk kantor langsung berkumandang lagu happy birthday yg sungguh sgt2 ga jelas...
uda ada teman2 saya dgn muka yg sungguh sangat puas krn sukses ngusilin saya..
uda ada kue dengan lilin yg uda nyala...
damn!! itu kali pertama saya benar2 dapat surprise party telakk!!
biasa nya pasti py feeling n uda kebaca duluan....
GOd lar...saya benar2 da hampir nangis waktu jalan dr kantor pembimbing saya ke kantor Pak paulus...
kek jalannya jauhhhh bgt..padahal 2mnt jg ga nyampe!! T_T

that's my story...
tapi gw sangat2 berterima kasih sama semua...
paprika,ivan,menyot,edmund,doni,yoshin, n Pak Janto yg kasi ide usil na!! >,<
itu benar2 jd ultah yg ga bakal pernah saya lupain...
selain krn itu sidang pertama saya..jg krn kalian buat hari itu jd menyenangkan bgt!!
plgnya kita makan2 trus sambung ntn National tresure 2...
wkwkkwkw.....

sesampenya saya di kost saya dapat kue lg...
really a happy day.. tq buat babi kost yg tau bgt saya suka strawbery n beliin kue yg penuh strawbery!!
manis n asam nya masih bisa saya rasain sampe skrg.. (lebay) >,<

ultah saya yg awalnya dipenuhi dengan gundah gulana,stres n kalut berakhir dengan sangat maniss....
thx guys... ^^

No comments: