About Me

My photo
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
me? just try to figure it out by ur self! check my another blog : http://blueismycolour.wordpress.com/ FB & YM : ivy_puppy@yahoo.com follow me @ivypuppy

Saturday, October 11, 2008

blue is my colour..

kata teman gw...
" kl ngeliat elo pasti langsung ingat warna biru..lo tuh biruu!!
sering ga kebaca... "

kata cucu gw...
" kl lg berbeban berat pas ngomong ma kamu pasti ujung2nya saya nangis.. "
( masih gitu ga cu? ^^ ga da mksd lho.. cuma mnrt gw jauh lbh baik ditumpahkn!
jangan dipendam...luka dalam lbh susah ngobatin na.. ;p )


hmmmm...
baru nyadar gw...
apa emang segitu biru na ya??
wkwkwkkw....
tapi mgu2 ini emg perasaan gw sdang baby blue bgt...
so many things make me depress but there's nothing i can do! ;p
ntahhh lar....
mo menyudahi ke-biruan ini...
bisa ga ya? ^^
hahaha...sepertinya tidak! warna biru ini sudah menempel terlalu lekat n dalam di diri saya....
ya sudah lar... biarkan saja semua nya...
mungkin suatu waktu ada yg bisa merubah warna biru ini jadi kuning.. ( bisa ga ya? ^^ )
wkwkkwkw.....
hanyaa tulisan iseng yang GJ >,<
setelah ngeliat2 ulang isi blog saya..hmmm...
yg terbaca memang hanya biruu...

tp jadi penasaran jg...kenapa warna biru selalu dikaitkn dengan perasaan yg sedih n dalam?
sedang warna kuning akan dihubungkan dengan sesuatu yang antusias n bersinar?
hmmmmm....

No comments: