About Me

My photo
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
me? just try to figure it out by ur self! check my another blog : http://blueismycolour.wordpress.com/ FB & YM : ivy_puppy@yahoo.com follow me @ivypuppy

Sunday, October 26, 2008

seminggu rasa sehari..

hmmmm....
waktu ngomong kangen sama masa2 sibuk tapi ga sesibuk mgu lalu juga mksd na...
wkwkkwkw... >,<
mgu kemarin berlalu begitu cepat... gelooo! rabu-sabtu serasa cuma sehari...
ga ktemu sama babi kostan buat bbrp hari...
ga ikutan acara syukuran pana... makan n karokean!! mauuuuu... >,<
ga ikutan wisudaan anak n emak gw... maap ya mak!! maap nak!!
saya ga ngira waktu na bertepatan gitu... T_T
maap juga buat babi2 kost... ga ikutan sesi fto2 pigy club! >,<
padahal mau bangett lhoo!! harussnya saya nyuruh "cha" aja buat mewakilkan saya ya?
hahahaha.... pisss... >,<
maafff yaa semuaaaa.......
saya melewatkan banyak sekali acara seru n penting... hikz T_T
tp never mind dah! toh saya lebih memilih kelelahan dibanding kebosanan..
truss finally kmrn acara nya kelar... yaa mayan d! >,<
walau persiapannya jauh lebih heboh ketimbang acaranya... huhuhu T_T
ngurusin anak kecil ternyata susah bangettt.... semua alur yg disusun berantakan..
wkwkwkwk... but at least secara keseluruhan lumayan.. nemu byk teman baru!
Pak Yohanes.... piss!!kirain uda bapak2.. >,<

No comments: