About Me

My photo
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
me? just try to figure it out by ur self! check my another blog : http://blueismycolour.wordpress.com/ FB & YM : ivy_puppy@yahoo.com follow me @ivypuppy

Wednesday, October 28, 2009

aku tak sebaik kau pikir ( II )

Lagi-lagi kau ulangi kata-kata itu padaku!
Tapi sungguh aku tak sebaik itu..
aku tak berani menerima semua pandangamu..
takut memupuk benih kekecewaan padamu..

Mungkin aku yang tak bisa menerima kata-kata itu, hanya seakan menengaskan apa yang ada dipikiranmu , " tuh kan.. elo emg terll bae! " . Tapi sungguh bukan begitu sobat! Sebenarnya penolakanku karena aku tak ingin mengecewakan siapapun, terlebih kamu.

Label baik yang diberikan orang-orang padamu sungguh seperti beban yang harus diseret-seret ke mana-mana. Sehingga suatu saat ketika aku yang kamu katakan "baik" ini berbuat kesalahan, hanya membuat luka gores yang lebih besar dari seharusnya. Mendapati semua yang kamu yakini baik ternyata salah adalah kekecewaan terbesar. Itu alasanku!

Semoga kamu mengerti.. Aku hanya tak ingin dilimpahi simpati yang terlalu, yang kemudian tak dapat kupikul.Hanya sesimple itu menurutku! Atau itu terlalu rumit? akh.. ntah lar! Setidaknya aku telah mewanti-wantimu!

Kukatakan sekali lagi

"Aku tak sebaik kau pikir.. "


bandung,2009-10-28 ( 11.53 pm )
ivy
*biru dalam pilek n batukk coba berkata..

No comments: