About Me

My photo
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
me? just try to figure it out by ur self! check my another blog : http://blueismycolour.wordpress.com/ FB & YM : ivy_puppy@yahoo.com follow me @ivypuppy

Saturday, October 10, 2009

World can be really shitty like that!

ini kata-kata yang dilontarkan teman saya beberapa hari yang lalu, karena satu dan lain hal yang menimpa saya dan teman saya. Tapi pada saat itu saya tidak benar-benar mengimani hal itu dan merasakan kekesalan yang begitu membuncah. Tapi saat ini! sekarang! Saya benar-benar ingin mengucapkannya lagi dengan lantang " World can be really shity like that! "

Bagaimana tidak, saya tiba di BTC terlambat sekitar 1-2 menit ternyata travelnya telah berangkat. " aduh..maaf mbak! Travelnya baru aja berangkat.. waiting list untuk yang jam 2.15 aja gmn? " itu omongan pertama yang menyambut saya di front office. Damn!

Memutuskan menunggu setengah jam, saya duduk manis di sana. Jam menunjukkan pukul 2.25, tapi masih tak ada kejelasan dari travelnya. Sungguh menyebalkan, di kota besar seperti sekarang tetap terjadi rasisme atau seniorisasi. Helloooooo... Saya menunggu dari jm 1.47, tapi seorang ibu dengan kerudung, yang saya sangat yakin datang setelah saya yang diberikan kursi terlebih dahulu. What the hell!

Mas-mas travel nya hanya bisa menjawab, tapi ibu ini terdaftar telebih dahulu ketimbang saya! Oke jawab saya dengan penuh kesal dan keki. Mohon tunggu sebentar lagi untuk keberangkatan 2.45. Di penuhi kesal dan keki, saya memutuskan untuk mencari snack dan makanan dulu sambil menurunkan emosi.

Saya memang sengaja kembali tidak tepat pada waktunya, karena bercermin dari keadaan sebelumnya yang berangkat terlambat sekitar 15 menit. Saya tiba sekitar pukul 2.50, n guess what?!F***!!!! Tara.... "Travelnya uda berangkat mbak!! Tadi saya panggil-panggil lewat microfon..." tutur mas nya. Shittt!! Jackpot beneran ini mah...

Saya juga ga tau, apa ini kesialan beruntun yang sedang menghinggapi saya, atau memang kesalahan saya. Satu pelajaran yang bisa saya petik
" Mereka boleh terlambat 5 menit, 15 menit atau setengah jam, tapi tidak berlaku untuk penumpang!
Ingat teman ini TIDAK reversible!! "
DAMN!!!


bandung,2009-10-10 ( 3.25 pm)
ivy
*biru dalam emosi yg sangat memuncak!! Shittt....

No comments: