About Me

My photo
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
me? just try to figure it out by ur self! check my another blog : http://blueismycolour.wordpress.com/ FB & YM : ivy_puppy@yahoo.com follow me @ivypuppy

Wednesday, October 14, 2009

Tentang -dia- kita

aku tak tau bagaimana seharusnya memperlakukan "dia"! Ntahh.. Dulu kamu yang berpikir untuk sedikit bermain-main dengannya dan coba menutup mata dan telinga untuk sedikit tak perduli dengan keadaan. Menjadi sedikit egois ucapku dan aku menyetujuinya.

Tapi ntah ini memang yang namanya hidup atau efek dunia yang bulat dan selalu berputar ya? Kenapa sekarang keadannya jadi berbalik sobat?

Aku mulai mencoba menempatkan diri di posisimu, dan menjadi sedikit nakal. Mungkin kenakalanku memang tak bisa disamakan denganmu. Tapi bagiku, dengan tidak memikirkan tentang apa yang kan menyertai tindakan ini, itu nakal! Itu bukan aku, tapi aku sedang tak peduli.

Dan kamu.. Tiba-tiba merasa tersadar bahwa ada sesuatu yang salah dengan semua permainanmu yang tak menyertakan "dia". Kamu ingin berhenti, coba mencari dan berfokus akan sesuatu yang bisa membuat "dia" kembali bergetar seperti dulu, hal yang dari dulu coba kulakukan walau masih tak ada hasilnya. Ntahhh teman!

Mengapa semua jadi terbalik?! Jujur akupun begitu menginginkan hal itu, namun hanya sedang lelah dan coba menikmatinya permainan ini sesaat. Buatmu yang sedang kembali ke jalan yang paling ideal, kudoakan semoga semua godaannya terlewati dan cepat tertemukan apa yang bisa meng-generate "dia" mu lagi. Karena cepat atau lambat, aku juga akan kembali ke sana.

Mari berdoa untuk kita bersama yang telah belajar terbang dan terjatuh, namun belum menemukan sayap itu! Aku yang dalam ragu ini mencoba meyakini, semoga juga bisa sedikit membagi rasa yakinku padamu! Bahwa ntah dengan cara apa, ntah dari jalan yang mana, ntah kapan "dia" akan bergetar lagi! I Hope...


Bandung, 2009-10-14 ( 12.23 am )
ivy
* biru dalam kantuk n campur aduk..

2 comments:

kobocah said...

berhubungan dengan "dia" memang tak pernah bisa dipaksakan. biarpun sekarang ingin, tetap saja kadang masih terselip keinginan untuk nakal. terlalu banyak godaan untuk kembali ke jalan ideal itu.
kita memang harus menikmati hari2 ini dulu, karena kita lelah.. mungkin

blueismycolour said...

yaa kita lelah..
butuh sementara mengalah..
sembari menentukan arah..
agar tak lagi luka parah..

=b