About Me

My photo
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
me? just try to figure it out by ur self! check my another blog : http://blueismycolour.wordpress.com/ FB & YM : ivy_puppy@yahoo.com follow me @ivypuppy

Friday, October 23, 2009

inginku...

aku ingin memberimu yang terbaik..
walau artinya merelakanmu, tak kutampik..

aku ingin tetap di sisimu..
walau artinya hanya melihat punggungmu..

aku tau ini berat, tapi tetap kupilih..
tapi ternyata beratnya terlebih..

kini aku mulai ragu dengan tempatku..
walau tetap coba kupertahankan diriku..

kini semua rasa tak tertata..
hanya kupohon bibir tetap tak terbata..

aku tau ini berat, tapi tetap kupilih..
tapi ternyata beratnya terlebih..

Pa,beri aku cahayamu dalam kelam ini..



bandung, 2009-10-22 (3.32 pm )
ivy
*biru diselubungi pekat dan sendu
iseng nan GJ

No comments: