About Me

My photo
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
me? just try to figure it out by ur self! check my another blog : http://blueismycolour.wordpress.com/ FB & YM : ivy_puppy@yahoo.com follow me @ivypuppy

Sunday, October 18, 2009

hanya tak ingin..

Aku hanya tak ingin sendiri..
lalu kuajak dia, dia dan kamu..
dia dan kamu setuju..
lalu apa peduliku pada yang lain?

aku hanya tak ingin lagi menangis..
lalu kuladeni candaan dari dia n kamu..
dia dan kamu setuju..
lalu apa masalahnya bagi yang lain?

aku hanya tak ingin lagi kesepian..
lalu kucari dia, dia dan kamu..
dia dan kamu setuju..
lalu apa hubungannya dengan yang lain?

jika kamu aku,
kuyakin kau telah melakukannya dari dlu..
jadi jangan protes aku!


Bandung, 2009-10-18 ( 22.31 pm )
ivy
*Sedang iseng dan nakal dalam kebiruan

No comments: