About Me

My photo
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
me? just try to figure it out by ur self! check my another blog : http://blueismycolour.wordpress.com/ FB & YM : ivy_puppy@yahoo.com follow me @ivypuppy

Thursday, October 1, 2009

who care?!

Sepertinya beberapa saat belakagan ini aku terlalu sering bermain-main dengannya. Akh.. Terlalu banyak peduli untuk sesuatu yang tak perlu bahkan mendapatkan perhatianku. Mungkin ini semata-mata karena aku kehilangan semua laraku yang hilang terbang ntah kemana. Mungkin aku hanya berharap bisa merasakan lagi tarikan dan gairah itu.

Sepertinya beberapa saat belakagan ini aku hanya merasa hambar dan kosong. Lalu aku berpikir, dengan coba peduli lebih pada kamu, dia dan mereka aku bisa sedikit merasa berarti dan berisi.Mungkin dengan membagikan perhatianku, aku akan merasa lebih sibuk dan dibutuhkan ketimbang di pojok memikirkan laraku yang telah lenyap.

Sepertinya aku hanya sedang bodoh dan ntah sampai kapan akan menjadi bodoh. Tapi aku juga sedang tak perduli! Tohh.. Aku tak merugikan siapapun kecuali "waktuku". Jadi nikmati saja semua kebaiakan dan perhatian berlebih ini, hingga nanti ku tak mampu lagi melimpahkan apapun. Semoga saat itu akan ada yang meminjamkan tenaganya untukku atau sekedar menempelkan senyumnya di bibirku. Terdengar pamrih hah? yeahhh.. Maybe! Who care?


Bandung, 2009-10-01
ivy
*Mencoba jujur dalam biru

2 comments:

kobocah said...

iya nih. pamriiihhh!!! hahahaha.. tnang aja dut.. if u need me, just contact me.. i'll try my best to be there for you.. :)

blueismycolour said...

hahaha....
Tq Ted!
muachhh ^^
*pelukkkkkkk...