About Me

My photo
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
me? just try to figure it out by ur self! check my another blog : http://blueismycolour.wordpress.com/ FB & YM : ivy_puppy@yahoo.com follow me @ivypuppy

Thursday, October 15, 2009

Aku salju..

me :Natalia artinya putri salju!
Sundea :Pernah merasa nama itu terlalu berat untukmu?
me :Tidak!Saya jawab dengan gelengan cepat..

Lalu sekarang saya mulai lebih memahami dan memaknai nama itu.. Aku salju!



Aku salju..
aku harap aku..
bisa mengadopsi putihmu..

aku salju..
aku harap aku..
bisa menghangatkanmu dengan dinginku..

aku salju..
aku harap aku..
bisa menjadi penanda sesuatu yang dinanti selalu..

aku salju..
aku harap aku..
mampu memberikan manis dan kenangan padamu..

aku salju..
maaf jika aku..
sering membuat cuacamu dingin dan terpaku..

aku salju..
maaf jika aku...
kadang menyelimuti hatimu dengan pilu..

aku salju..
maaf jika aku..
membuat "dia" tak bergerak dan membeku..

aku salju..
yang coba menghangatkanmu dalam beku dan kakuku..

aku salju, yang rela lumer tuk bisa menemukanmu..



Bandung, 2009-10-15 ( 11.44 pm )
ivy
*biru dalam beku dan kaku mencoba mengaku..
gambar dipinjam dari sini

No comments: