About Me

My photo
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
me? just try to figure it out by ur self! check my another blog : http://blueismycolour.wordpress.com/ FB & YM : ivy_puppy@yahoo.com follow me @ivypuppy

Friday, October 2, 2009

For the one that i called Family



Tiba-tiba saya tersadar, dari sekian banyak giga byte yang saya habiskan untuk foto di memori komputer saya, ternyata begitu sulit menemukan ftomu. Foto kita tersenyum bahagia! Damn..

Saya punya segudang foto dengan hampir semua teman saya, tapi ternyata saya tak punya banyak foto dengan orang-orang yang sangat berarti dalam hidup saya. Bodoh!!!

Foto inipun saya temukan dengan penuh perjuangan. Ini foto yang diambil setahun lalu, ketika kalian semua dengan penuh bangga saat saya bisa menyelesaikan studi saya tepat waktu. Rindu!!

Saya harap kesadaran ini belum terlambat! Saya harap saya mampu dan punya kesempatan untuk membuat kalian bangga dan tersenyum bahagia lagi. Kupohon!!

Dan saat saya punya kesempatan (saya harap masih ) untuk berkumpul lagi bersama kalian di tengah kehangatan itu, saya akan mengabadikannya. Bukan hanya dalam jiwa, tapi juga dalam nyata sehingga kelak saat saya jauh dan merindu bisa jadi obat bagi saya. Semoga..

Kesadaran ini benar-benar membuat saya limbung! Saya malu.. sungguh sangat malu..
Dan saya harap waktu masih memberi saya jalan tuk memperbaiki ini!

i miss u mam..
i miss u dad..
i miss u mami..
Hope u'll be safe there...
i want to see ur smile!
love n care about u! muchh....

Teriring doa dari anakmu yang selalu menelantarkan semua perhatianmu..


Bandung,2009-10-02
ivy
*biru limbung dalam kesadaran

2 comments:

Anonymous said...

:) ... tempat pertama dan terakhir yang bakal kw cari saat kesedihan dan kesepian melanda...

nikmati... ;)

blueismycolour said...

iyaa...
pertama n sell jd terakhir untuk disadari!
maluuu...
>,<

tq mbak!
thx uda mo berkunjung.. ^^