About Me

My photo
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
me? just try to figure it out by ur self! check my another blog : http://blueismycolour.wordpress.com/ FB & YM : ivy_puppy@yahoo.com follow me @ivypuppy

Sunday, September 6, 2009

Aku tak sebaik yang kau pikir..

Perbincangan malam ini cukup membuat ku tersanjung sobat! hmmm... aku tak menyangka seperfect itu aku di matamu. Hei! aku tak sebaik yang kau pikir.. Tapi tak bisa kutampik aku cukup berbunga mendegarkan hal itu. Apa itu artinya aku berhasil memupuk semua kerja kerasku selama ini untuk mendapat "image baik" dari semua orang? Ntahh... Akupun tak terlalu mengerti akan inginku.

Semua orang pasti ingin terlihat baik di mata semua orang, rite? Akupun tak lepas dari belenggu pemikiran itu. Walau baru belakangan aku sadari, bahwa itu hanya semu belaka. Pernah merasa lelah dengan semua pandangan dan hal-hal lain yang harus ditolerir? Damn! i felt it rite know.. Pengen teriak tapi terlambat! Seperti menyadari dirimu yang dikenal semua orang adalah topeng, dan terlambat untuk melepasnya sekarang. Terlalu ketat!

Aku punya semua emosi yang kamu punya! Akupun kadang merasa kesal, marah, dengki, iri, cemburu, sedih, naif atau bahkan egoisme itu. Aku punya sobat! Hanya selama ini coba kupendam dan kutahan, hingga terkadang tak lagi peka dan perlu untukku memperlihatkannya.huff... Kadang aku iri padamu yang bisa mengeluarkannya begitu saja tanpa berpikir. ( ya.. selain kamu memang bodoh sih! tak bisa kusangkal hal itu ^^V )

Aku tau ini tak baik untukku, tapi seperti yang tadi kukatakan! aku sedang mencari cara yang terbaik untuk keluar dari ini semua. Lihat teman?!Aku tetap berusaha mencari cara "terbaik" ,waktu "terbaik", jalan "terbaik", momen "terbaik"! Akh.. sepertinya yang salah ada di kepalaku! Default yang aku gunakan terlalu tinggi mungkin! Kelihatannya aku terkena sindrom "perfectionist" akut! Berat hati kuakui itu, dan sepertinya aku butuh resistor yang lebih besar untuk mengurangi arus ke kepalaku! >,<

Tulisan ini semacam surat terbuka untuk memperlihatkan bahwa aku juga manusia lemah dengan semua kekuranganku. Sekali lagi kukatakan, aku tak sebaik yang kamu pikir. Aku hanya orang biasa yang bermimpi untuk bisa membahagiakan orang-orang yang berarti dalam hidupku, dan aku menghitungmu. Mungkin mimpiku, malah kadang mengaburkan diriku! tapi itulah aku. Complicated me! Aku hanya berharap, saat semua topeng ini sanggup kulepas, aku masih bisa menemukanmu di sana.

Terima kasih untuk mengingatkanku tentang betapa baiknya aku. Mungkin lain kali aku harus lebih berbaik hati kepada diriku sendiri! >,<

dedicated for my satir fren!
tq..
*need a hug! huehhh.. >,<

3 comments:

kobocah said...

eh, jgn geer dunk. ga seperfect itu juga kooo.. wakakaka. tp ya ky yg gw ngmg kmrn.. gw ngliat lo orgnya ky gt. tp ga blh lo jg akhirnya nahan smua prasaan lo yg lain.. jujur ya, gw ga prnh ngliat emosi2 lain lo.. n kdg gw nanya dlm hati knp lo mendam prasaan2 lo.. ntah marah, sedih, kecewa, dll.. ngerti kan? mgkn emg spt yg lo ngmg.. cobalah mjd org yg lbh baik utk diri lo sndiri.. :)

kobocah said...

uiui..check my blog again. :)
i wrote something for you. hehe

blueismycolour said...

hahaha...
jgn malu gt dunk!
gw tau koq gw emg bae...
*narsiss mode ON

iya ni ada yg mandek di sini!
jd smua na ga bs keluar!
huee...
T,T